Home / Travel / 7 Tempat Wisata Ikonik di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi

7 Tempat Wisata Ikonik di Hong Kong yang Wajib Dikunjungi

Liburan ke Hong Kong, tempat wisata ini tidak boleh kamu lewatkan. Museum, pantai, hingga Disneyland, tempat wisata di Hong Kong ini selalu ramai oleh wisatawan. Tempat wisata di Hong Kong juga menyediakan wahana dan spot foto menarik yang bisa digunakan untuk selfie.

Tidak heran jika tempat wisata di Hong Kong ini selalu populer untuk dikunjungi saat liburan. Tsim Sha Tsui merupakan tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Banyak yang datang ke Tsim Sha Tsui sekedar jalan jalan menikmati suasana malam atau selfie di bangunan yang megah.

Tsim Sha Tsui merupakan pusat perbelanjaan yang bisa kamu kunjungi untuk membeli oleh oleh saat liburan. Star Ferry merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan memesona. Kamu bisa naik bianglala raksasa di Star Ferry saat malam hari agar bisa menikmati keindahan malam hari.

Tak hanya itu, di Star Ferry sering kali terdapat atraksi menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. Avenue of Stars merupakan tempat wisata ikonik yang sayang jika dilewatkan. Avenue of Stars terkenal sebagai lokasi syuting film Hollywood.

Bahkan, Avenue of Stars dianggap sebagai tempat penghormatan bagi artis perfilman Hong Kong. Saat berkunjung ke Avenue of Stars jangan lupa mampir untuk melihat pertunjukan lampu. Symphony of Light merupakan sebuah pertunjukan lampu megah yang selalu hadir setiap pukul 20.00 waktu setempat.

Kamu bisa menyaksikan keindahan lampu yang bergoyang menghiasi langit malam. Ingin ketemu tokoh penting dunia? Kamu bisa berkunjung ke Madame Tussauds Wax Museum.

Madame Tussauds Wax Museum menyediakan koleksi tokoh penting dunia yang dibuat dari patung lilin. Ada tokoh politisi, artis, hingga keluarga kerajaan. Repulse Bay & Beaches merupakan pantai yang paling populer dan terkenal di Hong Kong.

Repulse Bay & Beaches memiliki pemandangan dengan arsitektur tradisional China. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Repulse Bay & Beaches. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di Repulse Bay & Beaches.

Seperti berjemur, bermain voly pantai, membangun istana pasir, hingga berendam. Hong Kong Disneyland merupakan tempat wisata yang terdapat banyak wahana menarik. Saat liburan ke Hong Kong, tempat wisata yang satu ini tidak boleh kamu lewatkan.

Selain ada wahana, di Hong Kong Disneyland juga terdapat parade yang bisa kamu lihat secara langsung. Jika kamu penggemar kartun Toy Story, kamu bisa pergi ke Toy Story Land untuk bertemu tokoh dalam kartun tersebut.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Protokol Kesehatan Akan Diterapkan di Semua Sektor Fakta New Normal Umrah

Ibadah umrahdisebut akan menerima protokol kesehatan di era normal baru saat dibuka kembali. Bendahara Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *