Home / Bisnis / Anvaya Townhouse Bogor Aplikasikan Teknologi Panel Surya

Anvaya Townhouse Bogor Aplikasikan Teknologi Panel Surya

Teknologi panel surya terbukti menjadi sumber energi terbarukan yang sangat efisien dan murah sertaramah lingkungan karena energi bisa setiap hari dipanen dari paparan sinar matahari yang kemudian ditangkap sel surya. Pengembang perumahan PT Anvaya Developer Indonesia, kini mengaplikasikan teknologi panel surya ini untuk hunian terbaru dari proyek perumahan Anvaya Townhouse di Bogor. Perumahan yang resmi dipasarkan mulai Sabtu (11/1/2020) yang berlokasi di Jl. Bridgjen Hj. Saptadji, Cilendek Barat, Bogor, ini menyerap energi matahari dan membantu menghemat energi listrik dengan solar panel pada setiap unit rumahnya.

Jordy Yonathan, CEO PT Anvaya Developer Indonesia dalam keterangan pers tertulisnya menjelaskan, penggunaan solar panel ini merupakan yang pertama pada perumahan di Bogor dan membawa standar baru pada perumahan di Kota Hujan tersebut. Jordy menjelaskan, pihaknya memberikan garansi atap anti bocor pada setiap unitnya, sehingga tidak akan membuat khawatir para penghuninya setiap musim hujan tiba. Anvaya Townhouse dibangun dengan konsep Green Housing atau arsitektur hijau. Nama Anvaya diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti ‘Keluarga’.

Sestiap blok di dalam perumahan ini diartikan sebagai 'Keluarga yang sedang bertumbuh' terdiri dari 2 blok. Masing masing hunian Vasra (Ibu) sebanyak 20 unit dan Vardhana (Tumbuh) sebanyak 15 unit. Total hunian yang dibangun di proyek Anvaya Townhouse berjumlah 45 unit terdiri dari 35 unit rumah dan 10 unit ruko. Blok Vardhana menggunakan permainan proporsi bangunan dengan harmonis, yang terlihat dengan material kayu, batu, kaca yang terpadu.

Sementara pada Blok Suvarna yang berarti kaya, merupakan ruko dengan desain yang berbeda dengan ruko pada umumnya, permainan proporsi second skin yang modern dan penggunaan warna abu abu yang menjadi sebuah kanvas bagi setiap calon tenant untuk mengisi dan memodelkan tempat usaha nya sesuai keinginannya. Anvaya Townhouse dilengkapi taman bermain anak, amphitheatre, balai warga, musholla, CCTV 24 jam. Proyek pembangunan Rumah dan Ruko ini menggunakan sistem pre order sehingga pembangunan direalisasikan di akhir Maret 2020.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Mulai Hari Ini Terbang menuju 10 Destinasi Wisata di Indonesia Diskon 50 Persen

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi secara resmi mengumumkan pemerintah akan memberikan diskon 50 persen untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *