Home / Techno / Aplikasi Google Cs di Huawei Bermasalah, Erafone Janji akan Kembalikan Uang Pembeli

Aplikasi Google Cs di Huawei Bermasalah, Erafone Janji akan Kembalikan Uang Pembeli

Jaminan 100 persen uang kembali diberikan kepada konsumen yang membeli smartphone Huawei di toko ritel Erafone. Menurut Erajaya Group sebagai distributor resmi ponsel Huawei di Indonesia, jaminan tersebut diberikan untuk mengurangi kekhawatiran konsumen, karena Huawei saat ini berpotensi kehilangan lisensi Android dari Google. Menurut Marketing and Communication Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, Erajaya akan mengembalikan seluruh uang pembeli jika dalam satu tahun ke depan ada sejumlah aplikasi di dalam smartphone Huawei yang tak berfungsi.

Aplikasi tersebut antara lain adalah Google Play Store, Gmail, Google Map, Galeri Google, Chrome, YouTube, Facebook, Instagram dan WhatsApp. Dalam keterangan resminya, Jumat (21/6/2019), program jaminan khusus ini berlaku untuk pembeli yang membeli perangkat Huawei di outlet resmi Erafone dari tanggal 19 Juni hingga 31 Agustus 2019. "Erafone telah bekerja sama dengan Huawei untuk memastikan bahwa kami dapat terus menyediakan produk dan layanan yang baik untuk pasar Indonesia seperti biasa," ungkap pria yang akrab disapa Koko itu.

"Kami menyatakan dukungan dan kepercayaan penuh kami pada Huawei melalui program ini untuk membuktikan bahwa perangkat Huawei aman untuk dibeli," lanjutnya. Program jaminan 100 persen uang kembali ini berlaku untuk pembelian smartphone Huawei P30, P30 Pro, Mate 20, Mate 20 Pro, P30 Lite, Nova 3i, Y7 Pro 2019 (4/64), dan Y7 Pro 2019 (3/32).

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Mulai Rp 1 5 Juta hingga Seri V17 Pro Rp 5 Jutaan Daftar Harga HP Vivo Terbaru Januari 2020

Daftar harga HP Vivo terbaru pada Januari 2020, mulai dari kisaran harga Rp 1,5 juta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *