Home / Superskor / Ateltico Madrid harga Kieran Tripper Rp 371 Miliar

Ateltico Madrid harga Kieran Tripper Rp 371 Miliar

Atletico Madriddilaporkan siap melepas bek kanannya, Kieran Tripper, padabursa transfermusim panas 2020. Kieran Trippierdatang ke Altetico Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas tahun lalu dan tampil cukup impresif sepanjang msuim 2019 2020. Padahal di Spurs, ia gagal mendapat tempat di skuat utama karena sering mengalami cedera.

Pemain asal Inggris itu telah mencatatkan 26 pertandingan bersama Los Rojiblancos dan mengemas 4 assist. Atletico hanya mau melepas Trippier dengan harga minimal 20 juta pounds atau setara dengan Rp 371 miliar. Beberapa waktu lalu, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan hanya ingin berada di tim yang memberikan menit bermain lebih banyak kepadanya.

Hal itu lantaran Trippier masih ingin bersaing memperebutkan posisi bek kanan di timnas Inggris. Trippier harus bersaing dengan nama nama top untuk mendapatkan posisi tersebut seperti Kyle Walker, Trent Alexander Arnold, dan masih banyak lagi. "Saya harus bermain sesering mungkin. Timnas Inggris memiliki banyak bek kanan berkualitas. Selain saya, ada Kyle Walker, Trent, Wan Bissaka, Reece James, Max Aarons, dan Kyle Walker Pieters,"katanya.

"Persaingan begitu ketat. Namun, saya harus fokus pada diri sendiri. Saya harus fokus pada setiap penampilan dan berharap bakat saya bisa menonjol," ucapnya. Beberapa tim dari Liga Inggris dilaporkan tertarik untuk memburu tanda tangannya padabursa transfermusim panas 2020.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sutan Zico Langsung Dapat Telepon Fakhri Husaini Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Pemain Persija Jakarta, Sutan Diego Zico menjadi salah satu dari 11 nama yang dicoret Shin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *