Home / Seleb / Aurel Kaget Dapat Banyak Kiriman Bunga saat Lagunya Trending Anang Gimana kalau Nikah sama Atta

Aurel Kaget Dapat Banyak Kiriman Bunga saat Lagunya Trending Anang Gimana kalau Nikah sama Atta

Penyanyi muda Aurel Hermansyah mengaku kaget saat mendapat banyak kiriman bunga di rumahnya. Diketahui lagu berjudul Kepastian yang diluncurkan Aurel langsung melejit di kanal YouTube. Lagu tersebut bahkan sempat menduduki trending nomor satu di Indonesia serta masuk dalam deretan teratas trending di berbagai negara.

Aurel mengaku kaget saat mengetahui fakta tersebut. "Aku baru pertama kali juga ngeluarin single yang benar benar banyak yang ngirimin karangan bunga ke rumah," ungkap Aurel Hermansyah. "Karangan bunga itu banyak banget, aku udah kayak nikahan," lanjutnya.

Sang ayah, Anang Hermansyah, membenarkan hal tersebut. "Kayak mau nikah," komentar Anang. Ia tiba tiba menyinggung rencana Aurel dan Atta Halilintar untuk segera menikah.

Anang membandingkan, pasti karangan bunga yang dikirim ke rumah akan jauh lebih banyak lagi. "Gimana kalau kamu nikah sama Atta?" tanya Anang. "Wow," jawab Aurel singkat.

Sebelumnya Anang juga sempat menanyakan reaksi YouTuber Atta Halilintar saat lagu Kepastian menjadi trending . "Waktu kamu keluarin ini, terus hari ini meledak, Atta ke mana? Boleh tahu enggak?" tanya Anang. Alhamdulillah selalu support ," jelas Aurel.

Aurel mengaku Atta Halilintar adalah alasannya bisa menjadi percaya diri seperti saat ini. "Selain orang tua yang selalu mendukung dan keluarga, dia orang yang membuat aku juga bisa jadi pede," ungkap putri Ashanty tersebut. Diketahui Aurel sebelumnya selalu tidak percaya diri saat tamil sebagai penyanyi.

Namun Atta Halilintar selalu mendorong agar kekasihnya ini mau menunjukkan bakatnya dan serius di dunia hiburan. "Dia selalu, 'Kamu bisa, kamu bisa. Kenapa sih harus bilang enggak bisa sebelum kamu coba?'," kata Aurel. "Dia itu selalu kayak, 'Apa alasan kamu bisa bilang jelek itu apa?'. Dia itu orangnya bener bener, 'Ayo, ayo, bikin ini'," lanjut kakak Azriel Hermansyah ini.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga mendorong Aurel agar mau terjun dalam dunia film. "Contohnya kayak main film, aku 'kan enggak mau, 'Enggak bisa kayaknya'. Padahal belum dicoba. Pas dicoba ternyata, oh aku bisa," jelasnya. Aurel menyebutkan kekasihnya mengaku bangga saat lagu Kepastian menjadi trending nomor satu.

Mendengar hal itu, Anang mengaku hanya bisa pasrah karena tidak mungkin melarang hubungan putrinya. "Gimana gue mau ngelarang larang juga?" komentarnya. Penyanyi Ashanty meragukan kemampuan akting putrinya, Aurel Hermansyah.

Hal ini dikatakannya saat mengungkapkan bahwa Aurel ikut berperan dalam film yang dibuat oleh kekasih putrinya tersebut, Atta Halilintar. Ashanty mengaku bahwa ia menyangsikan putrinya yang seringkali tidak percaya diri tersebut bisa berakting dengan baik. Hal ini diungkapkan Ashanty dalam tayangan yang diunggah oleh akun YouTube keluarganya, The Hermansyah A6 , Rabu (8/7/2020).

Ashanty awalnya membahas kesuksesan single terbaru Aurel yang menduduki trending puncak di YouTube. Ia lalu mengingatkan Aurel dengan gurauan bahwa kesuksesannya tersebut juga berkat bantuan kekasihnya Atta Halilintar. "Dan pastinya ini support dari Abang, Abang sayang," goda Ashanty.

Ashanty mengungkapkan bahwa bentuk bantuan dari Atta tersebut berupa dorongan semangat yang sering diberikan pada Aurel. Ia juga menyebutkan bahwa Atta memiliki sifat yang mirip dengan Ashanty untuk secara terang terangan mengkritik. "Dia juga sama, dia tu kaya punya sifat sedikit kaya aku untuk suka ngritik," kata Ashanty.

"Aku nggak pernah takut untuk ngritik, 'Kakak jelek'." "Kalau orang kayanya harus nyari bahasa 'Kak kayanya kurang', kalo aku nggak bisa," tuturnya. Mengiyakan perkataan Ashanty, Aurel menyebutkan bahwa Atta sering menegurnya jika menyerah sebelum mecoba.

"Yang paling sama kaya bunda, dia tahu aku bisa, makanya dia bilang, 'Nggak kamu tu bisa yang itu, kenapa nggak itu'," tutur Aurel. "Aku bilang 'Aku nggak bisa', 'Udah coba belum? bisa'. Aku ampe 'Oke, oke aku bisa', 'Bisa nggak?', 'Bisa bisa'," lanjutnya. Ashanty kemudian menyebutkan bahwa Aurel telah ikut berperan dalam sebuah produksi film yang dibuatnya bersama Atta.

Namun, Ashanty meragukan kemampuan akting Aurel yang dinilainya kurang bagus. "Dan dia bisa. Nah ini aku paling nggak nyangka, main film," ujar Ashanty. "Kalau itu aku nggak yakin, sumpah," lanjutnya yang disambut tawa Aurel.

"Kok bunda gitu. Coba liat aja nanti filmnya kalo bunda nggak percaya," timpal Aurel. Sambil mengeryitkan matanya, Ashanty mengatakan bahwa ia menilai Aurel tidak memiliki bakat dalam seni peran. "Kalo main film dia nggak banget gitu," ujar Ashanty terang terangan.

"Makanya aku nggak tahu 'Ashiapman' jadinya kaya apa," tambahnya. Reaksi Ashanty tersebut membuat Aurel merasa gemas ingin meyakinkan bahwa dirinya mampu berakting. "Pokoknya kalo kata Atta, 'Bunda akan melihat Aurel di situ bukan Aurel'. Nah, berarti bagus," tutur Aurel.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *