Home / Superskor / Bambang Pamungkas Lelang Sepatu yang Dipakai saat Persija Kalahkan PSM di Final Liga Indonesia 2001

Bambang Pamungkas Lelang Sepatu yang Dipakai saat Persija Kalahkan PSM di Final Liga Indonesia 2001

Bambang Pamungkas yang kini menjabat sebagai Manajer Persija Jakartaturut berkontribusi dalam memerangi virus corona atau Covid 19. Mantan penyerang Macan Kemayoran inimenjadi pemain ke 10 Persija Jakarta yang turut andil pada program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Melalui program ini, Pendukung Persija dan masyarakat Jakarta yang ingin berperan aktif dapat mengakses melalui platform .

Kedua gol Bambang Pamungkas menghantarkan PersiJa Jakarta menjadi juara Liga Indonesia 2001 setelah mengandaskan perlawanan PSM Makassar dengan skor 3 2. Selain itu,pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran ini juga memakai sepatu tersebut pada musim 2007. Saat itu dirinya yang tengah kesulitan mencetak gol, dan dapat memecahkan kebuntuannya kala menjamu Sriwijaya FC juga dengan sepatu ini.

“Sepatu ini terakhir saya gunakan pada 2007 saat menang melawan Sriwijaya FC 4 2 di Stadion lebak bulus." "Sepatu ini spesial, karena saat saya buntu mencetak gol, saya gunakan sepatu ini dan setelah itu pasti berbuah gol,” ujar Bepe dikutip dari laman klub. Harga sepatu keramat tersebutdibuka dari angka Rp 2 juta.

Sepatu keramat milik Bepedilelang melalui akun Instagram Persija (@persijajkt) dari Minggu (19/4/2020) pukul 20.00 WIB hingga Senin (20/4/2020) pukul 19.00 WIB. HinggaMinggu(20/4/2020)pukul 22.00 WIB, total donasi yang telah terkumpul dalam campaign Persija sebesar Rp 246.730.679. Dari keterangan yang dituliskan Persija, donasi yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya untuk memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), alat disinfektan, kebutuhan harian untuk keluarga dhuafa yang terisolasi, serta bantuan untuk tenaga medis dan inisiatif lainnya yang dapat membantu khalayak ramai.

Jersey Persija yang dipakai Ismed pada 2007 lalu itu terlelang Rp16 juta. Pemilik akun instagram @iwong83 yang berhak mendapatkan barang klasik tersebut. Pemenang Mengajukan penawaran sebesar Rp16 juta dan menjadi yang paling tinggi di sesi kali ini.

Ismed Sofyan menyatakan sangat bangga sekaligus senang jerseynya dapat menembus angka Rp16 juta. Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa turut berkontribusi dalam memerangi pandemi corona yang semakin meluas di Indonesia. Andrytani menjadi pemain ke 8 Persija Jakarta yang turut andil pada program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Kiper Timnas Indonesia ini melelang 3 barang berharganya meliputi, Jersey, Sepatu hingga Sarung Tangan yang kerap digunakan. Barang barang ini terlelang di angka Rp13 juta. Pemenang lelang adalah Ali Akbar pemilik akun instagram terverifikasi @comic_jeans.

Bek sayap Persija Jakarta. Rezaldi Hehanussa juga turut berkontribusi dalam memerangi virus corona di Tanah Air. Rezaldi melelang jersey Timnas Indonesia yang dikenakan pada SEA Games 2017 dan menjadi pemain ke 7 Persija Jakarta yang telah melelang barang berharganya. Jersey Timnas Indonesia Sea Games 2017 milik Rezaldi Hehanussa terlelang Rp 11,2 juta.

Pemenang dalam lelang ini [email protected] yang kembali mengajukan penawaran tertinggi. Sebelumnya Putra juga menjadi pemenang pada lelang medali Marko Simic dan barang barang Marco Motta. Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke 6 yang melelang jersey dan sepatu Marco Motta resmi ditutup.

Dua barang bersejarah Motta di kancah sepak bola Indonesia tersebut terlelang di angka Rp 13 juta. Adalah Putra Siregar pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang menjadi pemenang lelang kali ini. Ramdani Lestaluhu,pemain Macan Kamyoran kelima yang ikut andil dalam program kegiatan serupa.

Salah satu pemain dengan masa bakti terlama bersama Macan Kemayoran tersebut, melelang jersey juara Piala Presiden 2018 lalu. Semakin lengkap karena jersey ini dipenuhi tandatangan seluruh penggawa Persija yang turut andil pada turnamen tersebut. Jersey yang dipakai Ramdani saat melawan Bali United di final 2 tahun lalu tersebut, terlelang Rp12juta.

Pemenang lelang adalah Haykal Fariz, pemilik akun Instagram @hyklfrz. Ini merupakan kemenangan lelang ketiga baginya. Sebelumnya, Ia berhak mendapatkan tiga barang Shahar Ginanjar dan sepatu Marc Klok.

Ramdani mengaku lega jerseynya dapat terlelang di angka Rp12 juta. Hal ini membuktikan antusiasme dari pengguna sosial media untuk berpatisipasi melawan wabah Corona. “Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi."

"Selain itu, partisipasi rekan rekan juga sangat besar dari banyaknya peminat. Semoga lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID 19,” ujar Ramdani. Marc Klok telah melelang sepatu istimewa yang dimiliki dan hasilnya akan didonasikan untuk perangi Covid 19 di Tanah Air. Sepatu ini merupakan desain pertama yang dibuat gelandang asal Belanda ini bersama Specs dan diberi nama Marc Klok x Specs "Illuzion" Indonesia c.2018.

Proses lelang tersebut telah berjalan di akun Instagram Persija Jakarta dan terlelang senilai Rp 15 juta dari harga pembuka Rp 700 ribu. Tiga item milik kiper Persija, Shahar Ginanjar di atas terlelang Rp 8,5 juta. Pemenang lelang ini adalah Muhammad Haykal Fariz.

Dia mengaku tidak mengikuti perkembangan sepakbola Indonesia, namun akibat pandemi ini, dia tergerak untuk bisa memerangi virus corona. "Saya sangat senang ya dapat memenangkan lelang ini. Walau saya tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, namun saya ingin membantu melawan Covid 19." "Nantinya barang barang Shahar akan saya pajang di rumah saya,” kata Haykal.

Sang pemilik pun senang, barang barangnya dapat terlelang sehingga bisa membantu melawan Covid 19. "Alhamdulillah bisa menyentuh harga Rp 8,5 juta. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini." "Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT," ucap Shahar.

Medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic terlelang di angkat Rp 26 juta. Simic mengaku terkejut, medali kebanggan yang dia raih bersama Persija mencapai angkat tersebut. "Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan," ucap pemain berkebangsaan Kroasia tersebut.

Selain medalinya yang sangat berharga, Simic juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesai Rp 100 juta untuk melawan pandemi corona. Program lelang jersey pertama telah selesaikan dilakukan dengan jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak. Lelang jersey dan sepatu Riko Simanjuntak ini telah selesai dilakukan yang terlelang senilai Rp 5,1 juta.

Pemenang dalam lelang ini yaknipemilik akun instagram @ajigiriantoro. Sang pemenang lelang Aji Giriantoro menyatakan memang cukup mengidolai Riko Simanjuntak karena kecepatannya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sutan Zico Langsung Dapat Telepon Fakhri Husaini Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Pemain Persija Jakarta, Sutan Diego Zico menjadi salah satu dari 11 nama yang dicoret Shin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *