Home / Regional / Begini Nasibnya Sekarang Kisah Pilu Gadis Muda yang Hamil Karena Ulah sang Kakek & Teman Kakaknya

Begini Nasibnya Sekarang Kisah Pilu Gadis Muda yang Hamil Karena Ulah sang Kakek & Teman Kakaknya

Nasib pilu dialami seorang gadis muda yang baru saja menikah. Gadis muda asal Bengkulu itu belum lama menjadi pasangan pengantin baru setelah dinikahnya dengan seorang pria. Namun, ada kisah pilu sang pengantin wanita dibalik ppernikahan gadis berusia 13 tahun itu.

Kehamilan bagi pasangan pengantin baru biasannya menjadi kabar bahagian dikeluarga tersebut. Sebab, tak lama lagi akan memiliki momongan alias si buah hati hasil buah cinta pasangan tersebut. Namun, bebeda dialami oleh pengantin wanita asal Bengkulu ini.

Ia rupanya menjadi korban perkosaan hingga perutnya mengandung janin bayi. Paranya, pelaku yang memperkosa korban tak lain adalah kakek kandungnya sendiri berinisial SU (61). Tak hanya sang kakek, bahkan teman dari kakak korban yakni IWJ (27) pun turun memperkosa korban.

Insiden ini baru terungkap setelah perut sang wanita muda itu hamil. Meskipun usdha menikah, namun kehamilan korban membuat pihak keluarga curiga. Setelah didesak oleh sang paman, akhirnya korban pun menceritakan apa yang terjadi selama ini kepadanya.

"Korban didesak pamannya untuk menceritakan kejadian sebenarnya. Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aiptu Desi Oktavianti di Mapolres Rejang Lebong menceritakan kronologi kejadian yang menimpa gadis tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, gadis muda berusia 13 tahun itu menjadi budak nafsu sang kakek sejak berusia 10 tahun.

Menurutnya, korban diperdaya oleh sang kakek saat kondisi rumahnya sedang kosong. Terlebih, neneknya istri dari pelaku setiap hari pergi berjualan di pasar. Sehingga, korban kerap kali yang berdua dengan kakeknya di rumah.

"Saat neneknya pergi berjualan ke pasar, korban dikerjain oleh tersangka S terhitung sejak berumur 10 tahun atau tahun 2018 sampai dengan Maret 2020 lalu," terangnya mengutip kompas.com melansir dari Antara. Gadis malang yang hamil setelah diperkosa kakek dan teman dari kakaknya itu rupanya sudah tak memiliki orang tua. Gadis tersebut merupakan Yatim Piatu setelah ditinggal mati oleh kedua orangtuanya.

Korban merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Mereka tinggal dirumah sang nenek sejak kedua orangtuanya meninggal dunia. "Korban ini anak kedua dari tiga bersaudara, sejak kedua orangtuanya meninggal mereka lalu ikut nenek dan kakeknya," katanya.

Polisi telah mengamankan kakek korban yakni SU (61) dan IWJ (27). Keduanya diamankan polisi setelah petugas mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi hingga korban. SU akhirnya mengaku mencabuli cucunya berulang kali.

Terakhir, SU mengaku berhubungan badan dengan cucunya sendiri pada bulan Februari 2020. Diduga sang kakek gelap mata karena setiap hari ditinggal istrinya berjualan keliling dan hanya berdua dengan korban di rumah. "Kedua pelaku ditangkap pada malam hari di kediaman masing masing dan saat ini telah diamankan di Mapolres Rejang Lebong untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno.

Kedua pelaku yang sudah ditetapkans sebagai tersangka kini terancam dipenjara 20 tahun. "Karena pelakunya sedarah atau incest maka hukumannya ditambah 1/3, jadi bisa 20 tahun dari pasal yang kita terapkan yakni pasal 76D jo pasal 81 ayat 1 atau ayat 2 Undang undang nomor 35 tahun 2014, tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hingga 15 tahun penjara," kata Andi.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Seorang Pembantu Nekat Cabuli Bayi Majikan Menggunakan Botol Parfum Demi Turuti Keinginan Suaminya

<div > – Seorang pembantu wanita berinisial VV (19) tega mencabuli bayi perempuan berusia 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *