Home / Internasional / Beri Persetujuan Isi Surat Ratu Elizabeth II soal Harry & Meghan Markle Mundur dari Kerajaan

Beri Persetujuan Isi Surat Ratu Elizabeth II soal Harry & Meghan Markle Mundur dari Kerajaan

Ratu Elizabeth II merilis surat pernyataan terkait mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pernyataan tersebut disampaikan pada Senin (13/1/2020) waktu setempat, setelah Ratu menggelar pertemuan di Sandringham selama sekitar dua jam. Dalam pernyataannya, Ratu mengatakan ia lebih menginginkan Harry dan Meghan masih menjadi anggota kerajaan.

Namun, di sisi lain, ia menyetujui keinginan The Sussexes tersebut dan membebaskan mereka. Berikut isi pernyataan Ratu Elizabeth II mengenai keputusannya soal Pangeran Harry dan Meghan Markle: 13 Januari 2020

Pernyataan dari Yang Mulia Ratu Hari ini, keluarga saya menggelar diskusi konstruktif terkait masa depan cucu saya dan keluarganya. Keluarga saya dan saya, secara keseluruhan mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda baru.

Meskipun kami lebih memilih mereka tetap bekerja (menjadi, red) penuh waktu sebagai anggota keluarga kerajaan, kami menghormati dan memahami harapan mereka untuk hidup lebih mandiri sebagai keluarga, sembari tetap menjadi bagian berharga keluarga saya. Harry dan Meghan telah menjelaskan bahwa mereka tidak ingin tergantung pada dana publik dalam kehidupan baru mereka. Karena itu, telah disepakati bahwa akan ada masa transisi dimana The Sussexes akan menghabiskan waktu di Kanada dan Inggris.

Ini adalah masalah rumit untuk keluarga saya yang harus diselesaikan, dan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi saya meminta keputusan akhir untuk dicapai dalam beberapa hari mendatang ." Sebelum menggelar pertemuan di Sandringham, Ratu Elizabeth II bertemu dengan Pangeran Harry secara personal, Minggu (12/1/2020). Harry dipanggil untuk membicarakan soal rencana setelahnya bersama Pangeran Charles dan Pangeran William.

Namun, pertemuan tersebut tak dihadari Meghan Markle. Ia tengah berada di Kanada bersama Archie, dan sebelumnya telah diberi pengarahan. Sebelumnya, Harry dan Meghan Markle mengumumkan mereka akan mundur sebagai anggota keluarga kerajaan pada Rabu (8/1/2020).

Hal ini mereka sampaikan melalui Instagram resmi @sussexroyal. Harry dan Meghan mengungkapkan mereka berencana untuk mandiri secara finansial. Setelah berbulan bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami memilih untuk melakukan perubahan tahun ini dalam hal mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini (kerajaan, red).

Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan dan bekerja mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu. Dengan dukungan Anda, khususnya beberapa tahun terakhir, kami merasa siap melakukan penyesuaian ini. Kami sekarang berencana untuk menyeimbangkan waktu kami, antara Inggris dan Amerika Utara, melanjutkan tugas kami untuk menghormati Ratu, Persemakmuran, dan perlindungan kami.

Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk mengasuh putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, juga memberi kami ruang untuk fokus pada hal berikutnya, termasuk peluncuran etintas amal baru kami. Kami berharap dapat berbagi rincian lengkap mengenai langkah selanjutnya yang menarik ini tepat pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge, dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah ucapan terima kasih terdalam kami atas dukungan Anda yang terus berlanjut.

Duke dan Duchess of Sussex. "

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Keterlaluan Piers Morgan Sebut Meghan Markle & Pangeran Harry Tidak Hormat pada Ratu Elizabeth II

Piers Morgan kembali memberikan kecaman kepada pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tuan Rumah Good …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *