Home / Otomotif / Beta & Zeta dalam Varian Suzuki XL7 Ini Makna Alpha

Beta & Zeta dalam Varian Suzuki XL7 Ini Makna Alpha

Suzuki XL7 memiliki tiga varian yakni Alpha, Beta dan Zeta. 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Dony Saputra mengungkap bahwa pemberian nama Alpha, Beta dan Zeta terinspirasi dari tayangan Discovery Channel. "Jadi ini alasan kami memilih Alpha, Beta dan Zeta adalah kalau jeli dan sering lihat Discovery Channel, pemimpin di kawanan serigala itu biasanya disebut Alpha," tutur Dony saat peluncuran XL7 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (15/2/2020).

Alpha pada kawanan serigala merupakan serigala dominan yang memimpin kelompok. Sedangkan, Beta merupakan anggota dari kelompok serigala dan posisinya berada di bawah Alpha. Alpha pada Suzuki XL7 sendiri merupakan varian tertinggi untuk transmisi manual maupun otomatis dengan bandrol mulai Rp 256,5 juta Rp 267 juta.

Dengan varian ini, Suzuki juga berharap penjualan XL7 akan lebih banyak pada tipe Alpha. "Harapan kami produk tertinggi dari XL7 ini bisa jadi pemimpin di kelasnya dari sudut pandang market share maupun fitur sehingga jualannya bisa baik," imbuh Dony.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Nyalakan Lampu Tetap Fokus & Waspada hingga Jaga Emosi 10 Tips Aman Berkendara saat Hujan Deras

Cuaca hujan sedang hingga lebat disertai petir mulai mengguyur berbagai wilayah di Indonesia. Tak jarang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *