Home / Seleb / Biar Tidak Kena Virus Nikita Mirzani Bagikan Hand Sanitizer Nangis Usai Ngobrol dengan Driver Ojol

Biar Tidak Kena Virus Nikita Mirzani Bagikan Hand Sanitizer Nangis Usai Ngobrol dengan Driver Ojol

Presenter Nikita Mirzani memberikan kontribusi nyta untuk bantu mencegah virus corona ayau Covid 19. Kali ini, Nyai membagikan hand sanitizer untuk orang orang membutuhkan, seperti padagang asongan hingga driver ojek online. Bahkan Nikita Mirzani pun membagikan sejumlah Alat Perlindungan Diri ( APD) kepada beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta.

Hal itu guna membantu dokter dan suster dalam menangani pasien virus corona atau Covid 19. Namun ada hal yang membuat Nikita Mirzani terenyuh dan menangis selama membagikan hand sanitizer ini Hal tersebut terlihat di unggahan Youtube Crazy Real Nikmir, Senin (30/3/2020)

Menurut Nikita Mirzani, saat wabah Covid 19 melanda Indonesia, banyak orang yang membutuhkan hand sanitizer. Sayangnya, banyak juga yang memanfaatkan momen virus corona ini dengan menaikkan harga hand sanitizer atau bahkan menimbunnya. Sehingga hal tersebut membuat Nikita Mirzani merasa miris dan ingin membantu.

Ia bersama sang sahabat, Fitri Salhuteru pun membagikan hand sanitizer kepada mereka yang masih bekerja di jalanan dan orang orangmmebutuhkan lainnya FOLLOW: "Banyak banget yang butuh hand sanitizer, dan hand sanitizer itu mahal banget kalau djual di luaran,"

Jadi gue punya botol seribu dan punya hand sanitizer. Gue akan bagi bagikan secara gratis untuk kalian yang di jalan atau dimanapun kalian berada," papar Nikita Mirzani. Dibantu oleh beberapa karyawan, Nikita Mirzani pun menuangkan hand sanitizer secara perlahan ke dalam 1000 botol. "Botolnya 100 ml. Kalau dijual sekitar Rp 35 ribu. Tapi kali ini akan dibagikan gratis," ujar Nyai.

"Harus yang full, nih kayak gini sampai gak bisa dikocok saking fullnya," ujar Nikita Mirzani mengarahkan karyawannya dalam bekerja. Tak tanggung tanggung, Nikita Mirzani dAn karyawannya bekerja memasukkan hand sanitizer dari botol besar ke 1000 botol kecil ini dari siang hingga malam hari. Para karyawan Nikita Mirzani pun mengaku bahagia bisa terlibat dalam acara amal ini.

"Baru akan dikirim besok botolnya, semoga bermanfaat ya," ujar salah seorang karyawan "Happy banget. Ini tuh kerjaan aku banget, dulu nguli. Jadi ini gak seberapa. Karena ini untuk mensejahterakan dan membantu bangsa Indonesia," ujar karyawan lainnya. Setelah selesai, Nikita Mirzani pun memasukkan 1000 botol hand sanitizer ini ke dalam kardus.

Keesokan harinya, Nikita Mirzani dan karyawan pun pergi ke RSCM untuk membagikan hand sanitizer tersebut. "Gue bersama tim Nyai, akan membagikan APD untuk dokter dokter dan suster suster juga petugas yang berjuang mengurus pasien pasien virus corona," ujar Nikita Mirzani. "Dokter dan para tim medis ini harus dilindungi karena mereke ada di garda terdepan," tambahnya. Nikita Mirzani pun menunjukkan sejumlah APD yang akan disumbangkannya kepada petugas medis.

"Ada 15 pelindung muka, ada pelindung juga tapi yang sekali buang gitu ada 5 boks. Terus ini nih yang paling penting, ada baju astronot yang sering dilihat putih putih guna menutupi dari ujung kepala sampai ujung kaki, Te3rus ini ada sarung tangan yang sangat dibutuhkan," ppaar Nikita Mirzani Setelah menunjukkan benda benda APD itu, Nikita Mirzani pun berharap smega bantuannya bisa bermanfaat "Mudah mudahan ini akan membantu saudara saudara saya yang sedang berjuang melawan virus corona," ujar Nyai.

Ketika akan membagikan bantuan tersebut bersama karyawannya, Nikita Mirzani menegaskan bahwa mereka sudah memproteksi diri dengan mandi, ganti baju dan tangan yang dioleskan dengan hand sanitizer. Di sepanjang perjalanan, Nikita Mirzani pun secara baik hati membagikan hand sanitizer. Dari beerapa orang yang dibagikan hand sanitizer, ada bebrapa yang menganali Nikita Mirzani

Seperti salah satu pengemudi ojek online ini yang berbincang bincang singkat dengan Nikita Mirzani. "Eh Nyai. Apa kabar?" tanya pengemudi ojek online. "Baik pak, gimana pekerjaannya?" jawab Nyai dan bertanya balik kepada sang pengemudi ojek online.

"Sehat terus ya Nyai," ujar pengemudi ojek online. "Sama sama. sehat sehat juga ya bapak," jawab Nikita Mirzani ramah Melihat keceriaan warga yang diberikan hand sanitizer, Nikita Mirzani pun mengaku senang.

"Maaf tangan kiri ya pak," ujar Nikita Mirzani kepada warga. "Alhamdulillah mereka senang banget lho. Soalnya sekarang hand sanitizer harganya mahal banget. Padahal dulu harganya itu cuman belasan ribu, sekarang naik berkali kali lipat," ujar Nikiat Mirzani. Kemudian, Nikita Mirzani pun membagikan APD ke rumah sakit.

Ketika pulang, Nikita Mirzani pun ditemui oleh pria yang ingin meminta bantuan donasi. "Ini donasi buat apaan?" tanya Nikita Mirzani yang heran "Anaknya driver ojol lagi sakit," ujar sang pria yang mengenakan kaca mata dan masker

Begitu mendengar ucvapan tersebut, Nikita Mirzani sempat ragu. Namun tanpa ragu Nikita Mirzani mmebrikan sumbangannya kepada si pria yang mengaku dari dinsos "Tapi pasti langsung dikasihin kan? bener?" tanya Nikita Mirzani inginkan kejelasan.

"Bener kok bu," jawab si pria "Saya ketua dinsos di jalan ini," tmbah si pria. Saat Nikita Mirzani kembali membagikan hand sanitizer di jalan raya, warga pun tampak antusias.

"Wah, Nyai, terima kasih," ujar salah seorang warga yang sedang naik ojek online "Barokallah ya buat Nyai," tambah pengemudi ojek online lain. "Sukses selalu mbak," tambah pedagang asongan.

Setelah itu, Nikita Mirzani tampak terharu mennagis dan sesekali mengusap air matanya yang jatuh. Tak cuma siang hari, Nikita Mirzani pun lanjut membagikan hand sanitizer malam harinya. "Ini hand sanitizer buat cuci tangan. Kan kalian di luar, sebelum masuk ke rumah pakai ini. Supaya anak0anak terjaga, tidak kena virus," ujar Nikita Mirzani.

"Makasih, thank you," ujar warga lainnya. "Sukses terus kak, lancar acaranya," tambah warga lainnya. "AMIN," jawab Nikita Mirzani sambil menahan tangisnya

"Semangatkerjanya ya, semoga bermanfaat" tandas Nyai.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *