Home / Techno / Bisa Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan Cara Undah Story di Whatsapp & Instagram

Bisa Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan Cara Undah Story di Whatsapp & Instagram

Cara mudah simpan story di sosial media WhatsApp dan Instagram. Story di sosial media hanya bisa dilihat dalam jangka waktu 24 jam. AplikasiWhatsApp dan Instagram tidak hanya menjadi tempat untuk saling mengirim pesan instan, tapi ada berbagai fitur lain yang bisa digunakan.

Satu di antaranya adalah fiturStatus atau story yang bisa dilihat oleh pemilik akun dan orang lain. Jika ingin menyimpan maka perlu gunakan caramudah, dengan mengunduh aplikasi tambahan atau bisa juga tanpa aplikasi tambahan. Dikutip dari techmesto.com , menyimpan file status/story Whatsapp bisa dengan menggunakan aplikasi khusus.

Anda dapat menghindari kerumitan dan mengandalkan aplikasi pihak ke 3 untuk menyimpan Status WhatsApp teman Anda. Aplikasi akan secara otomatis mengumpulkan status yang telah Anda lihat dan menyimpan secara terorganisir. Buka WhatsApp dan ambil status yang perlu Anda simpan/unduh.

Buka Play Store di Android Anda dan instal Status Saver. Anda juga dapat mengklik tautan di bawah untuk membukanya di browse /Play Store. Cari aplikasi 'Status Saver' dengan logo Whatsapp

Unduh aplikasi Pilih gambar atau video yang ingin Anda simpan dan ketuk ikon Simpan. Gambar atau video yang Anda simpan akan disimpan ke penyimpanan internal ponsel Anda.

Denganbegitu foto/video tersebut dapat Anda simpan di ponsel Anda. Semua status yang disimpan akan dapat diakses dari dalam aplikasi. Jika Anda perlu mengakses folder secara langsung, Anda dapat membuka aplikasi File Manager dan menjelajah ke penyimpanan internal>Status Saver .

Jangan khawatir jika Anda ingin mengunduh story Instagram. Bisa dengan mudah Anda lakukan tanpa mengunduh aplikasi tambahan. 1. Pertama, kamu harus melihat Instagram Story yang ingin kamu simpan.

2. Buka File manager atau File explorers, bisa juga menggunakan ES File Manager. 3. Lalu, cari folder Android > data > com.instagram.android > ceche > video > pilih filenya. Biasanya, file yang teratas merupakan yang terbaru.

4. Kemudian, ganti namanya dari '.clean' diganti dengan '.mp4'. 5. Selesai. Kemudian, Anda pindahkan file tersebut ke folder yang Anda inginkan.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

4 Jutaan dengan Kapasitas RAM 8GB Dijual Rp 4 Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Samsung baru saja merilis ponsel seri terbarunya, yakni Galaxy A31. Ponsel tersebut hadir dengan kapasitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *