Home / Seleb / Demi Anak, Barbie Kumalasari Minta Fairuz A Rafiq untuk Maafkan Galih Ginanjar

Demi Anak, Barbie Kumalasari Minta Fairuz A Rafiq untuk Maafkan Galih Ginanjar

Artis kontroversi dan istriGalih Ginanjar,Barbie Kumalasariberharap agar artis peranFairuz A Rafiqbersedia untuk memaafkan suaminya. Ia juga ingin kasus yang menjerat suaminya itu diselesaikan dengan jalan damai demi kebaikan anak Galih dan Fairuz. Hal tersebut disampaikan pada media dan diunggah dichannelYouTubePopular Selebdengan judul 'Barbie Kumalasari Barusaha untuk Bisa Berdamai denganFairuz A Rafiq'yang tayang pada Jumat (12/7/2019).

Menurut Barbie, kasus antara Galih dan Fairuz baiknya diselesaikan secara damai, tanpa perlu melibatkan kepolisian. Hal itu ia katakan dengan mempertimbangkan adanya anak dalam hubungan Galih dan Fairuz sebelumnya. "Apapun itu Galih sendiri punya anak sama Fairuz pasti kalau ada upaya damai lebih baik gitu lho," ucap Barbie.

Barbiemenyebut, kasus yang menimpa suaminya ini adalah jebakan. Ia menilaiGalih telah dijebak hingga harus mendekam di penjara. "Kembali lagi dan ini kan fakta yang sebenarnya, bahwasanya Galih juga itu terjebak dalam hal itu, dijebaklah mungkin bukan terjebak tapi dijebak," ucap Barbie.

Kendati demikian, Barbie membantah menginginkan jalur damai karena status Galih yang kini menjadi tersangka. Ia ingin kedua belah pihak bisa menjaga perdamaian. "Ya semoga dengan ada masalah ini pihak dari keluarga sana itu Galih juga memang beritikat baik untuk berdamai gitu ya. Bukan karena Galih sekarang sebagai tersangka langsung 'ow ini baik baik' bukan seperti itu ya," jelas Barbie.

Barbie menegaskan, bahwa masalah yang menjerat suaminya adalah masalah keluarga dan baiknya diselesaikan secara kekeluargaan. "Tapi memang apapun masalahnya ini kan, masalah masalah masa lalu dia, rumah tangga dia. Masa lalu keluarga, masalah keluarga di mana Galih juga punya anak. Sekali lagi kalau seperti ini kasihan anak juga, anak dari mereka ya," ucap Barbie. Ia mengaku sebagai orang luar tidak ingin banyak ikut campur.

Namun ia berharap agar Fairuz bersedia memaafkan Galih. Barbie juga meyakinkan bahwa Galih bersedia meminta maaf secara pribadi ataupun di hadapan media. "Yang penting kita tetap membuka pintu selebar lebarnya untuk saudari Fairuz bisa memaafkan Galih, atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media gitu," ucap Barbie.

Kini Galih sudah ditetapkan sebagai tersangka, atas kasus vlog 'ikan asin' yang turut menjerat artis sekaligus YouTuber Rey Utami dan Pablo Benua. Saat penangkapan, Galih sempat disebut tidak kooperatif saat dijemput pihak kepolisian Polda Metro Jaya. Menurut Barbie, Galih adalah orang yang kooperatif dengan tidak menolak saat akan dibawa ke kepolisian.

"Oh jadi pada saat malem itu (penangkapan) Galih lagi ke luar cari makan kita kan nggak dapat telepon dari penyidik," ucap Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019). Ia menyebut bahwa pihak kepolisian tidak mengubungi terlebih dulu, saat akan melakukan penangkapan. Barbie mengaku, bahwa Galih pasti akan datang bila polisi memanggil untuk alasan apapun.

"Oh salah kan saya saksinya nggak sampai sejauh itu ya, karena kan dari kepolisian kan nggak telepon ke saya dan Galih tiba tiba didatengin begitu. Kalau ditelepon pasti dateng saya sempet bilang kenapa nggak ditelepon aja, nah itu saya sempet bilang gitu," ucap Barbie.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *