Home / Seleb / Ditanya Soal Pilihan Jawaban Menohok Najwa Shihab Bikin Denny Cagur Terdiam POPULER

Ditanya Soal Pilihan Jawaban Menohok Najwa Shihab Bikin Denny Cagur Terdiam POPULER

Cantik, cerdas, dan kritis, mungkin 3 hal itu pantas disematkan untuk sosok Najwa Shihab. Menjadi seorang jurnalis, Najwa Shihab memang dikenal dengan pertanyaan yang menohok dan tepat sasaran. Tak hanya saat mewawancarai narasumbernya, Najwa Shijab bahkan baru baru ini membuat Denny Cagur hanya terdiam tak berdaya kala memberi jawaban menohok dari pertanyaan yang dilontarkan sang komedian.

Kejadian tak terduga ini ternyata terjadi kala Najwa Shihab menjadi bintang tamu di acara Opera Van Java Trans 7. Dalam potongan video yang ia unggah di Instagram, Nana, panggilan akrab Najwa Shihab, terlihat duduk semeja dengan Denny Cagur hingga Rina Nose. Rupanya kala itu ia harus menjawab beberapa pertanyaan dari Denny Cagur.

Salah satu pertanyaan yang ditujukan kepada Nana ternyata perihal pilihannya menjadi seorang jurnalis atau justru menjadi ibu rumah tangga. "Jika disuruh memilih, jurnalis atau ibu rumah tangga?" tanya Denny Cagur. Tanpa pikir panjang, Nana langsung memberi jawaban menohok.

"Kenapa sih perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya?" "Pertanyaan itu sejak awal sudah menempatkan posisi perempuan seolah olah tak berdaya," jawab Nana dengan sorot matanya yang tajam menatap Denny. Mendengar jawaban Nana, Denny hanya terdiam dan tertawa kecil seolah tak bisa berkutik dengan lawannya.

Potongan video ini diunggah Nana melalui akun Instagramnya berikut ini. Sontak, video tersebut pun viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Bahkan, tak sedikit pesohor tanah air yang setuju dan membanjiri kolom komentar unggahan Nana tersebut.

Salah satunya adalah Rina Nose yang kala itu sepanggung dengan Nana. "Tepuk tanganku adalah simbol rasa setujuku yang teramat besar terhadap jawaban andaahh mba @najwashihab," komentar Rina Nose.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *