Home / Seleb / Dulu Sempat Dikabarkan Dekat Isi Curhatan Rizky Billar Trending Jadi Tamu di Pernikahan Dinda Hauw

Dulu Sempat Dikabarkan Dekat Isi Curhatan Rizky Billar Trending Jadi Tamu di Pernikahan Dinda Hauw

Aktor tampan Rizky Billar kini tengah menjadi trending topic di Twitter. Rizky Billar mendadak trending setelah menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Sebuah foto yang diunggah Rizky Billar di akun Instagram pribadinya juga menjadi sorotan.

Tak hanya itu, tulisan dalam keterangan fotonya pun ramai diperbincangkan. Sebelum menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Billar. Kedekatan mereka dalam sinetron yang dibintangi membuat penggemar baper.

Tak sedikit yang mendukung mereka berpacaran di dunia nyata. Terlebih foto foto kebersamaan Rizky Billar dan Dinda Hauw yang beredar di media sosial membuat publik baper. Namun takdir berkata lain.

Dinda Hauw justru menjalani ta'aruf dan akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Menjadi tamu undangan di pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Rizky Billar ikut bahagia atas pernikahan sahabatnya ini. Dinda Hauw bahkan sempat memberikan bunganya untuk Rizky Billar agar cepat menyusul ke pelaminan.

Mereka juga sempat menunjukkan kekompakan dengan foto bersama mengenakan cincin di jari manis. Sosok Rizky Billar pun menjadi perbincangan gara gara curhatan yang ia tulis di akun Instagram pribadinya. Aktor berusia 25 tahun ini mengunggah foto ketika ia menghadiri pernikahan sahabatnya

Tampak Dinda Hauw menggandeng sang suami dengan mesra. Di sampingnya, terlihat Rizky Billar yang ikut tersenyum bahagia dan membawa bunga pengantin dari Dinda Hauw. Tulisan Rizky Billar dalam akun Instagram pribadinya pun menjadi perbincangan.

Ia membongkar curhatan Dinda Hauw ketika diajak ta'aruf oleh seseorang. Aktor kelahiran 12 Juli 1995 ini pun semakin terkejut ketika pria yang mengajak Dinda Hauw ta'aruf adalah temannya sendiri yakni Rey Mbayang. "Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan.

Haha bcanda ya.. . Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ Gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki”

Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha." Sebagai sahabat, Rizky Billar menyarankan Dinda Hauw untuk mempertimbangkan ajakan ta'aruf tersebut dengan matang. Ia juga meminta Dinda Hauw meyakinkan diri lantaran sahabatnya ini memang sudah ingin menikah.

Ikut berbahagia dengar cerita Dinda Hauw, Rizky Billar bersyukur lantaran yang mengajak sahabatnya ta'aruf adalah temannya sendiri yang sudah lama ia kenal. Rizky Billar pun yakin kalau Rey Mbayang akan menjadi suami yang bertanggung jawab untuk keluarganya kelak. "Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah..

Tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.." Setelah melewati berbagai pertimbangan yang matang, Dinda Hauw akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Perjalanan pasangan pengantin ini baru dimulai.

Ucapan selamat dan doa dari Rizky Billar untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun ia tulis dalam unggahannya tersebut. Rizky Billar mendoakan semoga kehidupan Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu diselimuti kebahagiaan. "Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai.

Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan." Membaca tulisan dari sahabatnya ini, Dinda Hauw pun membalasnya.

Artis berusia 24 tahun ini berterima kasih pada Rizky Billar yang sudah menjadi sahabat terbaiknya. Dinda Hauw berterima kasih lantaran selama ini Rizky Billar selalu bersedia menjadi tempat curhat hingga meminta saran. Dinda Hauw semakin bahagia lantaran di tengah kesibukan syuting Rizky Billar, ia masih meluangkan waktu untuk menghadiri hari bahagia sahabatnya.

@dindahw : "IKYYYY SAHABAT BAIK KUUU saksi hidup dari awal curhat sama iky soal rey, minta saran di saat ragu pun sampe yakin curhat nya ke iky, makasih ya udah sempetin dateng padahal lg shooting, makasih juga udah jadi sahabat dan pendengar yang baik." Rey Mbayang bahkan juga ikut mengomentari unggahan Rizky Billar tersebut. Suami Dinda Hauw ini berterima kasih atas kebaikan Rizky Billar.

@rey_mbayang : "Masya Allah tabarakallah kii, niat baik lo gue doain terus nih.. majuuu."

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *