Home / Seleb / Durasi Film Avengers: Endgame Capai 3 Jam, Jadi Film Terlama Sepanjang Sejarah Marvel

Durasi Film Avengers: Endgame Capai 3 Jam, Jadi Film Terlama Sepanjang Sejarah Marvel

Penggemar film Avengers tentu tak sabar dengan hadirnya seri keempat Avengers: Endgame. Namun, buat Anda yang akan menonton Avengers: Endgame, bersiap siaplah untuk betah duduk dalam waktu yang lama. Sebab, Avengers: Endgame nantinya akan berdurasi tiga jam dua menit, mengutip laman mashable.com.

Ini tentu lebih panjang dibandingkan Avengers: Infinity War yang berlangsung 149 menit atau dua jam 29 menit. Durasi Avengers: Endgame yang mencapai tiga jam menjadikannya sebagai film paling lama sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan jauh lebih lama dibandingkan durasi ujian nasional untuk satu mata pelajaran bukan?

Awal Maret 2019, duo sutradara Anthony dan Joe Russo telah membahas durasi tiga jam Avengers: Endgame dalam intervies dengan Collider. "Sekali lagi, ini adalah film puncak dari 22 film, ada banyak penceritaan yang akan dimasukkan," kata Joe Russo. "Emosi merupakan bagian intriksi dari film ini buat kami. Ketika kamu harus menceritakan kisah yang benar benar rumit dan ingin momen momen emosional yang kuat dengan karakternya, dibutuhkan kapasitas tertentu. Yang satu ini, khususnya,rasanya durasi tiga jam itu sepadan dengan kapasitasnya."

Dalam Avengers: Endgame, Captain America (Chris Evans), Iron Man Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawkeye (Jeremy Renner), dan Hulk (Mark Ruffalo) bergabung dengan War Machine (Don Cheadle), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Nebula (Karen Gillan), dan Captain Marvel (Brie Larson). Mereka akan menghadapi pertempuran final dengan Thanos yang dengan jentikan jarinya telah melenyapkan separuh dari alam semesta. Sehingga, Avengers: Endgame akan memberikan akhir yang tepat untuk bab pertama dari Marvel Cinematic Universe alias semesta Marvel yang sudah berjalan selama 11 tahun, mengutip laman comicbook.com.

Menurut Business Insider, semakin banyak karakter, semakin panjang pula durasi filmnya. Namun, panjang durasi Avengers: Endgame membuat para penggemarnya agak kebingungan saat menonton nanti. Utamanya tentang soal bagaimana menahan buang air kecil di bioskop.

Pengguna Twitter, @kaytaylorrea mengatakan, "Saya terus terusan mendengar rumor tentang durasi tiga jam lebih untuk Endgame dan jujur saja, film sepanjang itu adalah bukti yang kamu perlukan bahwa tidak cukup orang di balik layar yang memahami bahwa itu terlalu lama untuk begitu banyak penonton untuk menontonnya tanpa pergi ke kamar mandi, meregangkan tubuh, atau sekadar ambil jeda sejenak." Pengguna Twitter dengan akun @capsheroes menuliskan komentar, "Rupanya, durasi Endgame nanti 3 jam 2 menit… ingatkan saya untuk tidak minum apa apa karena saya tidak mau ambil risiko melewatkan adegannya." Sementara, pengguna Twitter dengan akun @reallifeperalta juga menulis, "Jika rumor durasi Avengers: Endgame itu benar, saya akan sangat senang bisa menontonnya, tetapi bakal sedih untuk kandung kemih saya yang lemah."

Avengers: Endgame akan mulai tayang di bioskop pada 26 April 2019. Tak lama lagi Marvel Studios akan menayangkan film Avengers: Endgame. Bagi penggemar Marvel, film ini menjadi tontonan yang paling ditunggu.

Masih dengan sutradara yang sama, Anthony Russo dan Joe Russo, film ini dianggap menjadi kisah pemungkas dalam jagad Marvel Cinematic Universe. Hal ini perlu dilakukan karena banyaknya karakter yang terdapat pada film ini akan cukup membuat bingung bagi penonton pemula serial Marvel ini. Tak hanya itu, bagi penggemar Marvel agaknya perlu penyegaran ingatan mengenai alur yang terjadi pada cerita cerita sebelumnya.

Film ini bermula saat Steve Rogers menjadi sukarelawan sebagai "tentara super". Tentara super tersebut dikenal sebagai Captain America. Ketika menghadapi Hydra, anggota Avengers pertama ini harus berurusan dengan batu tesseract.

Kisah terus bergulir dengan kemunculan Captain Marvel atau Carol Danvers yang bertemu dengan Nick Fury di masa muda. Pertemuan keduanya tersebut menjadi inspirasi Fury untuk mengumpulkan para superhero dan membentuk Avengers. Cerita akan berlanjut dengan kisah kepahlawanan Iron Man, Thor, Hulk, Ant Man, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, bahkan Spider Man yang kelak akan dipertemukan dalam Avengers: Infinity War (2018).

Bukan berdasarkan film itu dirilis, berikut ini urutan film berdasarkan kronologi ceritanya. Nah, banyak sekali bukan? Jadi, tidak ada salahnya tonton film film tersebut sebelum Anda menikmati Avengers: Endgame pada 26 April mendatang.

Marvel Studios akhirnya merilis sinopsis resmi untuk Avengers: Endgame. Sinopsis singkat tersebut bisa dilihat di laman resmi marvel di bagian film Avenger: Endgame. Pada halaman film Avengers: Endgame, tercantum hitung mundur untuk penanyangan film ini.

Per Kamis (21/3/2019) tampak masih ada 35 hari lagi sampai film ini ditayangkan, yakni pada 26 April 2019. Dibawah trailer yang sudah muncul beberapa waktu lalu kini tertulis deskripsi singkat mengenai film yang disutradarai oleh Russo Brothers ini. The grave course of events set in motion by Thanos that wiped out half the universe and fractured the Avengers ranks compels the remaining Avengers to take one final stand in Marvel Studios' grand conclusion to twenty two films, "Avengers: Endgame.

Terjemahan bebasnya: Peristiwa besar yang disebabkan oleh Thanos yang memusnahkan setengah jagat raya dan menghancurkan Avengers, memaksa para Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir dalam film ke 22, Avengers: Endgame. Pada Kamis (14/3/2019), Marvel Studios juga merilis trailer terbaru Avengers: Endgame. Dalam trailer tersebut, terlihat penampakan terbaru dari sejumlah superhero di Bumi melawan si Mad Titan, Thanos.

Trailer pertama Avengers: Endgame yang dirilis pada awal Desember 2018 menunjukkan berkurangnya populasi jagad raya seiring Thanos melintasi alam semesta. Namun, trailer yang terbaru berfokus pada sekelompok superhero yang tersisa dan kilas balik mereka mengenang orang orang yang mereka cintai. Hal inilah yang memberikan motivasi dan dorongan untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Thanos.

Superhero yang masih hidup adalah Iron Man, Captain America, Black Widow, Hawkeye, War Machine, Thor, Nebula, Rocket Raccoon, dan Ant Man. Mereka bersiap untuk bertempur melawan Thanos dengan tambahan karakter baru, Captain Marvel. Satu kalimat yang paling diingat dari trailer terbaru Avengers: Endgame adalah "Whatever it takes." (Apapun yang dibutuhkan).

Rilisnya trailer terbaru Avengers: Endgame juga membuat jagad Twitter dihebohkan dengan tagar #AvengersEndgame. Trailer terbaru Avengers: Endgame juga memberi pertanda bahwa Tony Stark berhasil kembali ke Bumi. Dalam detik detik terakhir trailer terbaru Avengers: Endgame, terlihat pula potongan adegan Thor dan Captain Marvel saling bertatapan saat palu godam kembali ke tangan superhero dari Asgard tersebut.

Thor berkata, "I like this one." (Aku suka yang satu ini) Film Avengers: Endgame nantinya juga akan menjadi bagian pengenalan Captain Marvel kepada Marvel Comic Universe setelah debut filmnya di bioskop.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Atta Halilintar Ngaku Tak Khawatir Imagenya Jelek Pernah Nangis Depan Ibunda

Atta Halilintar mengaku pernah menangis pilu di depan sang ibu, . Tangisan itu pun sempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *