Home / Metropolitan / Gangguan di Lintas KRL Bekasi, Upaya Perbaikan Dikebut Malam Ini

Gangguan di Lintas KRL Bekasi, Upaya Perbaikan Dikebut Malam Ini

Layanan Kereta Commuter Line jurusan ke Bekasi dan Cikarang mengalami gangguan sejak pukul 15.00 WIB hari ini, Selasa (2/4/2019) yang mengakibatkan layanan perjalanan KRL dan Kereta Api jarak jauh, sementara belum bisa dilalui. VP Communications PT KCI Anne Purba mengatakan, perbaikan prasarana perkeretaapian Listrik Aliran Atas (LAA) yang terkendala di lintas Tambun Bekasi, masih terus dilakukan dengan melibatkan PT KAI DAOP 1 Jakarta dan PT KCI. Ia menambahkan, pihaknya tengah mengupayakan penyelesaian perbaikan lintas aliran atas tersebut dapat selesai pada malam ini.

"Kita upayakan malam ini harus selesai karena jalur tersebut juga dilalui kereta jarak jauh yang akan ke Jawa dan kita berupaya malam ini selesai dan besok pagi sudah berjalan," kata Anne yang ditemui di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Selasa malam (2/4/2019). PT KCI menyatakan permohonan maaf atas terhambatnya perjalanan pelanggan KRL dan kereta api. Dia menambahkan, sejauh ini seluruh layanan KRL Commuter Line tujuan Bekasi hanya sampai ke Stasiun Cakung.

"Saat ini perjalanan KRL di lintas Bekasi masih tetap dilayani hingga Stasiun Cakung. Karena Cakung menjadi stasiun akhir dan pemberangkatan, maka kepadatan pengguna di Stasiun Cakung akan lebih dari biasanya," ungkapnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Begini Kronologinya Praktik Peredaran Surat Swab Tes Palsu di Bandara Soekarno Hatta TERBONGKAR

Kasus praktik peredaran surat swab tes palsu terbongkar.Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *