Home / Nasional / Hadiri Undangan Main Polo, Hotman Paris Singgung Soal Prabowo Yang Tinggal Berpindah Pindah Negara

Hadiri Undangan Main Polo, Hotman Paris Singgung Soal Prabowo Yang Tinggal Berpindah Pindah Negara

Hotman Paris membagikan video yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Sabtu (31/8/2019) sore. Video tersebut merupakan momen Hotman Paris menerima undangan dari Prabowo Subianto untuk bermain polo bersama. Tak hanya Hotman Paris, diketahui Prabowo juga mengundang sejumlah konglomerat dan duta besar.

Video Hotman Paris dan Prabowo ini dibagikannya di akun Instagram @hotmanparisofficial , Sabtu. Dalam video tersebut, Hotman terlihat mengenakan kaus putih dan celana serta topi warna senada. Sementara Prabowo terlihat memakai kemeja lengan pendek berwarna coklat dan celana jin.

Prabowo juga tampak mengenakan kaca mata hitam. "Anak kampung mau diajak main polo," kata Hotman Paris yang membuat Prabowo terbahak bahak. "Kalau beliau sudah konglomerat dari dulu juga. Anak menteri, iya enggak?," sambungnya.

Menanggapi itu, Prabowo merendah. "Ah enggaklah," kata Prabowo sambil memukul punggung Hotman akrab. "Iya dong," Hotman menjawab.

"Jangan gitulah," Prabowo terlihat mundur dan merangkul Hotman. Hotman lantas membahas soal Prabowo yang sudah berkali kali pindah dan tinggal di berbagai negara. "(Prabowo tinggal) dari mulai Jakarta pindah ke Singapura, ke Hongkong, Malaysia, terakhir di Amerika ya?," ungkap Hotman.

"Swiss, Inggris," Prabowo menambahkan. Menanggapi itu, Hotman kemudian membandingkan dirinya dengan Prabowo. "Kalau gue Danau Toba. Pinggir Danau Toba," kata Hotman yang buat Prabowo tertawa.

"Medan," ujar Prabowo namun dibantah Hotman. "Enggak, langsung ke Bandung," ujar Hotman. "Tapi gue udah taklukin Jakarta loh. Gue pengacara dia lama," kata Hotman lagi sambil tertawa.

"Alhamdulillah," kata Prabowo. Di akhir video, terlihat Hotman juga memanggil Prabowo dengan sebutan bos. Thank you bos," kata Hotman sambil berjabat tangan dengan Prabowo.

Sebelumnya, Hotman Paris membagikan momen saat sudah siap berangkat menghadiri undangan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk bermain polo bersama, Sabtu (31/8/2019) sore. Sebagaimana diketahui, sebelumnya memang Hotman Paris sempat membagikan kabar bahwa dirinya diundang Prabowo untuk bermain polo bersama sejumlah duta besar. Terkait undangan tersebut, Hotman Paris lantas membagikan video di akun Instagram @hotmanparisofficial , Sabtu, yang memperlihatkan bahwa ia sudah siap memenuhi undangan Prabowo.

Dalam video tersebut, Hotman terlihat mengenakan kaus putih dan celana serta topi warna senada. Ia juga tampak mengenakan sepatu boots berwarna cokelat. Hotman Paris mengambil video tersebut dengan latar garasi yang berisi sederet mobil mewah.

Hotman Paris mengungkapkan, dirinya sudah bersiap bermain polo layaknya bangsawan dari Kerajaan Inggris. "Halo. Hotman Paris orang kampung bergaya pemain polo seolah (bangsawan) Kerajaan Inggris," Hotman Paris membuka videonya. Hotman Paris lantas menjelaskan, dirinya sudah memakai pakaian untuk bermain polo, yang ternyata merupakan hadiah dari Prabowo.

Dijelaskan Hotman Paris, Prabowo mengirimnya sepatu dan celana untuk ia pakai sebagai kelengkapan bermain polo. "Saya dikirimi oleh Prabowo, dulu mantan capres kita. Dikirimi sepatu polo, dikirimi celana juga, dikirimi Prabowo," ujar Hotman Paris. Hotman Paris lantas menjelaskan, dirinya diundang Prabowo untuk hadir bermain polo bersama.

Tak hanya dengan Prabowo, Hotman Paris juga akan bermain polo bersama orang orang elit lain yang diundang Prabowo, yakni sejumlah duta besar. "Dan hari ini disuruh saya datang ke Polo Club di Bogor, untuk main polo katanya dengan para duta besar dan dengan Prabowo Subianto," papar Hotman Paris. Yang menarik, Hotman Paris membuat pengakuan bahwa dirinya sebenarnya belum pernah naik kuda.

Padahal, permainan polo mengharuskan pemainnya untuk naik kuda sambil mengoper bola. "Gua naik kuda aja enggak pernah, gimana bisa main polo?," ungkap Hotman Paris. "Tapi, (Hotman) enggak pernah takut menerima tantangan," sambungnya.

Hotman Paris kemudian menegaskan, undangan bermain polo dari Prabowo ini sama sekali tak ada kaitannya dengan politik. Hotman Paris memaparkan, ia bermain polo sekadar menjaga pertemanan lama dengan Prabowo. "Ini enggak ada unsur politik, karena sejak 20 tahun lalu sejak krismon (krisis moneter), saya sudah mewakili berbagai konglomerat," tegas Hotman Paris.

"Termasuk keluarga Hasim (adik Prabowo), keluarga Prabowo, keluarga Hary Tanoe, dan semua konglomerat," lanjutnya. Sambil berjalan keluar, Hotman Paris lantas mengakhiri videonya dengan mengajak bermain polo sambil menendang nendang pelan kakinya. "Ayo bermain polo di Bogor!," kata Hotman Paris.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Taruhannya Sangat Mahal Desak Pembelajaran Tatap Muka Dihentikan Legislator PKS

Klaster baru yang muncul akibat dibukanya pembelajaran tatap muka bagi sekolah di zona hijau dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *