Home / Seleb / Henny Mona, Istri Rio Reifan Sebut Suami Tak Ditangkap Polisi, Yuk Intip Lagi Potret Pernikahannya

Henny Mona, Istri Rio Reifan Sebut Suami Tak Ditangkap Polisi, Yuk Intip Lagi Potret Pernikahannya

Aktor Rio Reifan (34) lagi lagi dikabarkan ditangkap polisi karena narkoba. Pada Januari 2015, Rio pernah ditangkap karena memiliki barang haram itu. Selanjutnya, Rio ditangkap pada 13 Agustus 2017 saat polisi melakukan patroli di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Yang terbaru, Ia ditangkap penyidik DitresnarkobaPoldaMetroJaya.

"Ya benar (ditangkap)," kata Kabid HumasPoldaMetroJayaKombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Kompas.com, Rabu (14/8/2019). Kendati demikian, Argo belum merinci kronologi penangkapan Rio. Ia menyebut, pihaknya akan menjelaskan kronologi lengkapnya saat konferensi pers.

Istri Rio, Henny Mona yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha properti ini memberikan pengakuan berbeda. Henny justru menanyakan berita yang menyebut sang suami ditangkap polisi. “Enggak bener kok (Rio ditangkap), mana beritanya,” kata istri Rio,Henny Monadihubungi wartawan, Rabu (14/8/2019).

Ia juga menyebut, saat ini Rio masih berada di kediaman mereka. “Ini ada kok Rionya. Mana beritanya,” kata dia. Rio telah menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018 silam, tak lama setelah Rio bebas dari penjara.

Pernikahan pasangan ini kala itu digelar dengan konsep Garden Party. Mereka juga membagikan sejumlah potret prewedding. Rio dan Henny lalu membagikan foto foto akad nikah dan resepsi mereka.

Setelah menikah nama Rio dan Henny sempat meredup, lalu pada 30 Mei 2019 pasangan ini muncul karena kasus penipuan yang membuat istri Rio merugi. Mei lalu, Henny menjadi korban penipuan sebesar Rp 1 Miliar, yang dilakukan oleh temannya sendiri. Penipuan itu berawal dari kerja sama bisnis antar mereka, pasangan inipun melaporkannya ke pihak kepolisian.

Beberapa bulan setelah kasus penipuan itu, Rabu ini (14/8/2019) Rio diberitakan ditangkap polisi. Di awal kemunculannya dikenal sebagai calon istri Rio Reifan, Henny Mona ramai dijuluki mirip pedangdut Dewi Sanca. Henny pun memberi tanggapannya.

Dengan tegas Henny ogah disama samakan dengan pedangdut kontroversial itu. "Aduh saya enggak mau disama samain. Emang aku mirip sama dia? Enggak kan?," kata Henny sambil bertanya pada Rio. "Enggak, enggak mirip," timpal Rio yang berada di sampingnya.

"Tuh enggak mirip ha ha ha," kata Henny. Henny Monajuga mengaku kesal saat pertama kali dirinya disebut mirip denganDewi Sanca. "Pas awal awal agak agak kesal. Kayak 'Oh My God' yaudah kagetlah. Kagetlah enggak mau, enggak terima. Pokoknya saya enggak mau disama samain," pungkasnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *