Home / Seleb / Indra Bekti Yakin Agnez Mo Cinta Negeri Ini Kaget Dengar Pernyataan Soal Darah Indonesia

Indra Bekti Yakin Agnez Mo Cinta Negeri Ini Kaget Dengar Pernyataan Soal Darah Indonesia

Indra Bekti, buka suara soal Agnes Monica atau yang belakangan beken dengan nama Agnez Mo ini jadi sorotan gara gara ucapan soal darah Indonesia. Indra Bekti adalah rekan Agnez Mo saat memandu program kawas Tralala Trilili ikut buka suara perihal sang rekan yang kini jadi sorotan. Agnez Mo menjadi sorotan, lantaran ia menyebut tak memiliki “darah Indonesia” dalam wawancara dengan media asing.

Awalnya, Indra Bekti tak menyangka Agnez Mo berucap demikian. "Awalnya kaget, tapi dia sudah buat klarifikasi kan. Mungkin karena dia bilang tidak punya darah Indonesia kali ya jadi banyak yang kaget," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2019) lalu. Indra Bekti menduga, mungkin saja yang dimaksud Agnez Mo adalah garis keturunan.

Agnez Mo diduga Indra Bekti mungkin menyebut, dirinya tak punya keturunan Indonesia. "Mungkin bagi dia persepsinya tuh DNA nya, kan biasanya DNA nya orang apa tapi ternyata orang apa, mungkin yah. Tapi pasti tetap cinta karena di sini banyak yang lihat, dia lahir, dapat rezeki," katanya. Kendati demikian, Indra Bekti yakin rasa bangga akan Indonesia tetap melekat di hati Agnez Mo.

"Ya aku nggak tahu sih dia aslinya keturunan apa, masa sih gue temenan tanya tanya. Tapi bapak dan ibunya itu atlet nasional, jadi memang keluarga mereka sudah cinta Indonesia sejak lama," katanya. Indra Bekti juga merasa bahwa Agnez tetap membawa nuansa Indonesia dalam setiap karyanya. Terbukti, Agnez Mo menggunakan busana rancangan desainer tanah air dalam video musik Long As I Get Paid.

Indra Bekti menyayangkan, seharusnya Agnez Mo tak menggunakan kata yang diperkirakan akan menyinggung masyarakat. "Harusnya sih jangan sampai ada yang menyinggung, tapi mungkin dia sedikit miskom (salah paham). Kita nggak pernah tahu ya, mungkin orang maksudnya apa, tapi karena lagi excited atau lagi apa," katanya. Baru baru ini, Agnez Mo menjadi sorotan setelah mnyebut dirinya tak punya “darah Indonesia”. Ia mengucap hal tersebut lewat video wawancara BUILD Series yang diunggah 22 November 2019 lalu.

Dalam wawancaranya bersama presenter Kevin Kenny, Agnez Mo menyebut ia tak punya “darah Indonesia”. “Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," kata Agnez dalam video. Ia juga mengaku merupakan bagian dari minoritas.

Namun, ia tetap dirangkul oleh masyarakat Indonesia meski ada perasaan yang mengganjal hatinya. "Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, aku tidak seperti orang orang lainnya," kata dia.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *