Home / Travel / Ini 12 Fakta tentang Finlandia Disebut Negara Paling Bahagia di Dunia

Ini 12 Fakta tentang Finlandia Disebut Negara Paling Bahagia di Dunia

Finlandia, tempat di mana orang orang tepat waktu dan sangat pekerja keras, telah menempati posisi pertama dalam peringkat negara negara paling bahagia di dunia. Ini adalah negara utara kecil tempat patriotisme populer, tempat 99 persen populasi pergi ke sauna setidaknya sekali seminggu, dan di mana rusa berkeliaran bebas di sepanjang jalan jalan kota kecil. Dilansir Grid.ID dari Bright Side, berikut 13 fakta tentang negara yang indah ini.

Sekitar 70 persen wilayah Finlandia ditutupi oleh hutan. Itu sebabnya orang Finlandia merasa nyaman di hutan. Mereka merasa dilindungi dan dikelilingi oleh alam dan itu menenangkan mereka.

Warga Finlandia sering menghabiskan waktu di luar rumah, dan mereka juga pergi hiking dan naik sepeda secara teratur. Finlandia sering disebut tanah seribu danau. Danau danau ini muncul sebagai akibat dari penipisan, yang berakhir sekitar 10 ribu tahun yang lalu.

Air di dalamnya sangat murni sehingga kamu bisa meminumnya langsung dari keran di rumah dan tidak memerlukan pemrosesan ekstra. Hampir setiap restoran akan menawarkan kamu botol atau botol dengan air gratis, bahkan jika kamu lupa untuk meminta kepada pelayan. Orangtua menerima tunjangan anak sekitar € 100 per bulan di Finlandia.

Jumlah ini sedikit meningkat untuk setiap anak berikutnya yang lahir dalam keluarga dan dibayar hingga anak tersebut berusia 17 tahun. Uang ini dapat dibelanjakan, tetapi sebagian besar orang memilih untuk tidak menggunakannya, sehingga mereka dapat memberikan jumlah yang layak untuk putra atau putri mereka untuk kehidupan masa depan mereka. Selain itu, tepat setelah memiliki bayi, orangtua menerima kotak kardus dari negara, yang sebenarnya berisi semua barang yang diperlukan untuk bayi.

Kotak kotak berisi 64 item berbeda, termasuk pakaian, popok, mainan, serta semua informasi yang diperlukan tentang merawat bayi yang baru lahir. Semuanya dimulai dengan Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia yang membuat pernyataan bahwa dia tidak menyukai makanan Finlandia. Dia berbicara sangat tajam tentang daging rusa asap yang hambar, mengatakan bahwa itu tidak dapat dibandingkan dengan Parma ham.

Nah, tiga tahun kemudian, Finlandia memenangkan kontes pizza internasional, setelah meninggalkan Italia dan menyajikan “Pizza Berlusconi” yang terkenal dengan daging rusa. Finlandia menganut ekonomi lingkaran, yang memungkinkan untuk menggunakan semua sumber daya yang tersedia untuk masyarakat dengan jumlah limbah minimum. Sebanyak 99 persen sampah kota didaur ulang atau dikirim ke insinerator, yang selanjutnya menghasilkan energi.

Lebih lanjut, 9 dari 10 botol plastik didaur ulang dan cerita yang sama berlaku untuk barang pecah belah, di mana persentase produk daur ulang akan lebih tinggi. Keunikan kepolisian Finlandia adalah secara organisasi, mereka adalah formasi tunggal dan bukan beberapa struktur terpisah, seperti di sebagian besar negara di dunia. Hal ini dilakukan untuk melawan upaya yang mungkin dilakukan oleh kelompok lingkaran penguasa mana pun untuk memonopoli dan memengaruhi polisi.

Seperti yang diperlihatkan oleh praktik, ini adalah salah satu keputusan terbaik pemerintah Finlandia karena telah ditunjukkan bahwa hampir 90 persen orang Finlandia memercayai polisi. Olahraga adalah bagian integral dari kehidupan bagi Finlandia. Terlepas dari olahraga olahraga terkenal, negara ini telah datang dengan kompetisi kompetisi unik, seperti menggendong istri, melempar ponsel, berburu nyamuk, bermain gitar udara, dan melempar sepatu.

Sejak 2010, Finlandia telah menjadi negara pertama di dunia di mana daftar hak hak sipil termasuk hak untuk mengakses internet. Pemerintah secara resmi mewajibkan pemasok internet untuk menyediakan populasi dengan internet berkecepatan tinggi atau broadband, serta untuk memastikan penduduk yang tidak memiliki koneksi internet pada saat mengakses undang undang, mereka memilikinya mulai sekarang. Sementara pemerintah negara negara lain tidak secara resmi menjamin koneksi berkecepatan tinggi karena takut pembajakan, Finlandia mengakui bahwa internet sangat penting bagi orang untuk bekerja.

Sejumlah undang undang yang menyatakan keterlibatan ayah yang lebih aktif dalam kehidupan anak anak telah disahkan di negara ini. Misalnya, cuti ayah bisa bertahan selama 9 minggu dan 70 persen dari gaji rata rata ayah dibayarkan kepadanya selama waktu ini. Ini mengubah Finlandia menjadi negara pertama di dunia di mana para ayah mengambil peran terbesar dalam merawat anak anak mereka.

Menurut Asosiasi Kopi Internasional, setiap orang Finlandia mengkonsumsi 26,5 pon kopi setiap tahun. Istirahat kopi (kahvitauko) di tempat kerja atau di sekolah adalah hal yang suci bagi seorang dan harus selalu ada waktu yang cukup untuk itu. Sebuah desa kecil di wilayah Lapland Finlandia yang disebut Joulupukki (itulah yang disebut orang Finlandia sebagai Santa Claus) terbuka untuk mengunjungi Santa Finlandia sepanjang tahun.

Bagi Finlandia penting membutuhkan pengetahuan yang baik tentang bahasa Inggris dan bahasa Finlandia, yang kemudian dibuktikan dengan mengikuti ujian internasional. Pendidikan di lembaga lembaga publik, baik di sekolah sekolah dan universitas adalah gratis untuk warga negara Uni Eropa. Hingga akhirnya, pendidikan di negara ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Protokol Kesehatan Akan Diterapkan di Semua Sektor Fakta New Normal Umrah

Ibadah umrahdisebut akan menerima protokol kesehatan di era normal baru saat dibuka kembali. Bendahara Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *