Home / Seleb / Ini Awalnya Rossa Bongkar Persahabatannya dengan Melly Goeslaw Di-unfollow Meski Sudah Minta Maaf

Ini Awalnya Rossa Bongkar Persahabatannya dengan Melly Goeslaw Di-unfollow Meski Sudah Minta Maaf

Keributan pesta Halloween yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari (BCL) berbuntut panjang. Melly Goeslaw yang sakit hati dengan teman teman yang dianggap mem bully nya ini mengungkapkan ketidaksukaannya. Konflik berawal ketika Bubah Alfian memilih gaya pakaian Melly Goeslaw dijadikan kostum Halloween olehnya.

Penampilan Bubah Alfian yang berdandan bak Melly Goeslaw ini menjadi bahan tertawan artis lain. Tak terima dan menganggap sebagai bullying, Melly Goeslaw meluapkan amarahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Anto Hoed ini mengeluarkan uneg uneg tersebut.

Rossa, Vidi Aldiano, hingga Bubah Alfian pun menyampaikan permintaan maaf mereka. Bahkan Rossa datang langsung ke rumah Melly Goeslaw untuk meminta maaf. Meski sudah memaafkan, Melly Goeslaw justru meng unfollow akun Instagram teman temannya.

Rossa pun angkat bicara dan menceritakan sejarah pertemanannya dengan Melly Goeslaw. Diketahui Rossa ikut terlibat dalam video candaan yang dilontarkan Vidi Aldiano menanggapi penampilan Bubah Alfian yang menirukan gaya Melly Goeslaw. Video tersebut diunggah di Instagram Story Vidi Aldiano yang kemudian diunggah ulang Melly Goeslaw dengan luapan amarahnya yang tersinggung dengan sikap rekan rekan artisnya.

Mengetahui kemarahan Melly Goeslaw, ternyata Rossa langsung menemui Melly di kediamannya. Seperti yang disampaikan wanita yang dekat dengan penyanyi Afgan ini di Instagramnya, ia menceritakan pertemuan mereka. "Alhamdulillah, teh Melly dan mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku.

Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. "Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti.

Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah,"<span ></span>tulis Rossa. Namun rupanya meski permintaan maafnya diterima, Rossa tetap 'ditendang' dari pertemanan media sosial (medsos) Melly Goeslaw. Baru baru ini, Rossa memberikan tanggapannya tentang sikap sang sahabat.

Dikutip dari<span ></span>Kompas.com, Ia mengaku tak mempermasalahkan jika Melly Goeslaw tak lagi mengikutinya di media sosial. Namun, ia mengungkapkan harapannya, juga menyinggung sejarah hubungan mereka. "Buat saya enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik," ujar Rossa.

"Terakhir WA an saja, sih. Ya mungkin, aku juga enggak tahu sih, belum nanya lagi, ataupun apa apa" imbuhnya. Harapan itu ada di hati Rossa mengingat persahabatan mereka yang sudah terjalin lama. "Tapi kan namanya persahabatan kita tuh sudah cukup lama ya,"

"Mudah mudahan hal yang saat ini nggak jadi masalah untuk kedepannya, maksudnya nggak mau putus silaturahmi lagi," pungkasnya. Seperti diketahui, hubungan antara Rossa dan melly Goeslaw memang sudah terjalin lama. Keduanya kerap bekerjasama dalam melahirkan karya musik.

Dikutip dari<span ></span>Kompas.com, Rossa telah menyanyikan lagu ciptaan Melly Goeslaw sejak album keduanya pada tahun 1999, yang bertajuk 'Tegar'. Lagu itu pun begitu digemari dan menjadi salah satu lagu Rossa yang populer dari masa ke masa. Bahkan, belum lama ini, tepatnya 5 Oktober 2019, Rossa mengadakan konser bertajuk 'Tegar 2.0' yang diselenggarakan di empat kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyajarta, dan Surabaya.

Konser tersebut sekaligus menandai 20 tahun peluncuran lagu tersebut yang membawa nama Rossa kian melambung. Bahkan, konser tersebut turut dimeriahkan oleh Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed. Tak kalah menghebohkannya, lagu tersebut juga secara spesial dibawakan Rossa bersama member idol Korea Super Junior (SuJu), Yesung dan Ryeowook di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Melly pun sempat mengungkapkan rasa harunya melihat karyanya dibawakan Rossa bersama penyanyi internasional. Tak hanya lagu 'Tergar' saja, banyak lagu ciptaan Melly yang dinyanyikan Rossa dan menjadi lagu hits.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *