Home / Travel / Ini Lokasi Layanan Rapid Test Covid-19 dari Lion Air Group Sudah Tersedia di Bali

Ini Lokasi Layanan Rapid Test Covid-19 dari Lion Air Group Sudah Tersedia di Bali

Layanan rapid test covid 19 dari maskapai penerbangan Lion Air kini tersedia di Bali. Diketahui rapid test merupakan salah satu syarat melakukan perjalanan udara di masa pandemi covid 19. Dengan adanya layanan tersebut, tentu mempermudah warga Bali dan sekitarnya yang berencana melakukan perjalanan dengan pesawat dari Bandara Ngurah Rai.

Layanan rapid test covid 19 ini saudah bisa digunakan oleh seluruh calon penumpang member Lion Air Group mulai Rabu, 15 Juli 2020. Untuk melaksanakan rapid test di Bali, Lion Air Group menjalin kerjasama dengan fasilitas kesehatan setempat sebagai penyediaan fasilitas layanan rapid test covid 19. Tempat layanan berlokasi strategis dan dekat dengan Bandara Ngurah Rai, yaitudi Klinik TNI AU I Gusti Ngurah Rai.

Klinik TNI AU I Gusti Ngurah Rai beralamat di Jalan Airport Ngurah Rai Nomor 12, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Berikut ini waktu pelayanannya: Perlu diketahui, layanan rapid test tersebut hanya diperuntukkan khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group.

Voucher untuk menggunakan layanan rapid test dari Lion Air Group dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket) . Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid test covid 19, maka dapat membeli voucher rapid test covid 19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com ,dan lainnya. Penyelenggaraan rapid test covid 19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari.

Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan. Layanan ini pertama dijalankan di Bali, dan selanjutnya akan terus diperluas lagi. "Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur unsur keselamatan, keamanan penerbangan," ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Pengembangan ini merupakan kelanjutan kerjasama dengan Klinik Lion Air Medika, Dompet Dhuafa Republika dan fasilitas kesehatan setempat. Layanan rapid test covid 19 saat ini tersedia di jaringan 15 lokasi di kota kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Makassar, Kendari, Kupang, Batam, Manado, Semarang, Surabaya, hingga Solo. Pihak Lion Air Group akan terus melanjutkan pengembangan layanan rapid test covid 19 tersebut dan optimis akan menjangkau di seluruh wilayah Indonesia.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Spot buat Lihat Matahari Terbit yang Tak Jauh dari Kota Solo Gunung Pegat Sukoharjo

Warga Kota Solo dan sekitarnya yang ingin menikmati keindahan sunrise atau matahari terbit, kini bisa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *