Home / Seleb / Ini Maharnya Ijab Kabul Berlangsung Khidmad Selamat! Cut Tari & Richard Kevin Resmi Menikah

Ini Maharnya Ijab Kabul Berlangsung Khidmad Selamat! Cut Tari & Richard Kevin Resmi Menikah

Cut Tari danRichard Kevin resmi menikah, prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar dan digelar secara tertutup. Pasangan selebriti Cut Tari dan Richard Kevin resmi menikah pada hari ini, Kamis (12/12/2019) sore. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin berlangsung secara tertutup di kawasan Cilandak Timur, Jakarta, tepatnya di rumah Teuku Muhammad Gadaffi, kakak Cut Tari.

Cut Tari dan Richard Kevin dinikahkan penghulu dari KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ia juga merupakan kepala KUA Pasar Minggu. Pernikahan mereka berlangsung sekitar pukul 16.15 WIB.

Diungkapkan sang penghulu yang diketahui bernama TB Zamroni, pernikahan Cut Tari dengan Richard Kevin berjalan lancar dan khidmad. Di momen bahagia tersebut, Richard Kevin berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. TB Zamroni juga mengatakan yang menjadi wali nikah Cut Tari adalah kakaknya.

"Alhamdulillah berjalan lancar, semua sesuai dengan syariat," kata Zamroni, seperti yang dimuat dalam Kompas.com. Cut Tarimendapatkanmaharpernikahanberupa cincin emas permata 7,8 gram. "Satu kali ucap dan mahar yang diberikan cincin emas bermata berlian 7,8 gram," ujar Zamroni.

Selain itu, ia pun menjelaskan busana pengantin yang dipakaiRichardKevindanCutTaripun terlihat sopan dan bagus. Seperti diberitakan sebelumnya, sosokCutTariini kini tengah menjadi sorotan karena kabarpernikahannya. Ia danRichardKevinmenjadi perbincangan sejak tanggalpernikahannya bocor kepada publik.

Cut Tari memulai kariernya dari dunia modeling. Wanita kelahiran 1 November 1977 itu mengikuti pemilihan GADIS Sampul 1991. Ia berhasil menjadi juara 2. Sedangkan juara 1 dimenangkan Clara Nelly Rumondang Simanjuntak.

Bisa dikatakanCutTariini senior Lulu Tobing. Ya, Lulu Tobing menjadi pemenang GADIS Sampul 1992 sedangkanCutTaritercatat menjadi GADIS Sampul 1991. Berawal dari itu,CutTarimulai membintangi iklan produk kosmetik remaja.

Perempuan berdarah Aceh itu melebarkan sayapnya. Ia mulai terjun ke dunia akting. Debut aktingnya saat menjadi bintang tamu sinetron Dongeng Langit.

KemudianCutTarimendapat tawaran lagi tampil di sinetron Sisi Sisi Dunia (1993), sebagai peran pembantu. Kini sudah banyak sinetron yang diperankan olehnya, antara lain Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna Tersanjung dan Rosalinda. Cut Tari juga dikenal sebagai pembawa acara.

Ia sempat membawakan program infotainment. Cut Tari memiliki putri semata wayang yang sangat cantik. Kecantikannya bahkan tak kalah dari ibunya yang dikenal sebagai artis juga model cantik dan awet muda. Dialah Sidney Azkassyah Yusuf, putri sematawayangCutTaridaripernikahanpertamanya dengan Yusuf Subrata.

Seperti yang banyak diberitakan, rupanya putri cantikCutTariini ternyata seorang atlet gymnastic yang terkenal. Walaupun usianya baru 12 tahun, tapi Sidney Azkassyah Yusuf sudah berhasil menggaet banyak medali. Terhitung ada lebih dari 30 medali yang sudah dikantonginya.

Hal itu pula yang membuat nama putri semata wayangCutTariini terkenal sebagai atlet gymnastic yang berprestasi. Diketahui, Sidney Azkassyah Yusuf sudah banyak menjadi pemberitaan media massa sebagai atlet berprestasi. Ia bahkan sempat diundang ke program televisi berkat prestasinya, seperti di program Hitam Putih Trans 7.

Melalui Instagram,CutTaripun kerap membagikan foto foto anaknya menang dalam kompetisi. Ada pula foto foto cantiknya dan stylish nya Sidney Azkassyah Yusuf. Tak hanya itu, artis cantik ini juga kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang anak.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *