Home / Regional / Ini Respons Polisi Aksi Pria Pamer Kemaluan & Bermasturbasi di Tepi Jalan Sidoarjo Viral

Ini Respons Polisi Aksi Pria Pamer Kemaluan & Bermasturbasi di Tepi Jalan Sidoarjo Viral

Seorang pria di Sidoarjo, Jawa Timur, terekam video ponsel melakukan aksi pamer kemaluan di tempat umum. Aksi memalukan pria tersebut pun viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, aksi ekshibisionisme tersebut terjadi di Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria duduk di atas motor yang terparkir di pinggir jalan umum. Dia mengeluarkan kemaluannya, kemudian memainkannya di muka umum. Pria yang mengenakan masker itu tampak celingukan.

Menoleh ke kanan dan kiri. Namun, dia seolah tak sadar, ada ponsel warga yang merekam perbuatannya. Video tersebut juga sudah sampai ke aparat kepolisian.

Kapolsek Gedangan, Kompol Heri Siswoko mengaku bahwa pihaknya sudah mempelajari rekaman video yang beredar di medsos tersebut. Petugas pun sudah dikerahkan untuk mencari pria tersebut. "Kami sudah melakukan penyelidikan. Semoga dalam waktu dekat pelakunya bisa diketahui dan diamankan," kata Heri.

Bahkan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji yang telah menerima laporan terkait peristiwa ini juga sudah memerintahkan anggotanya untuk segera mengungkap peristiwa itu. "Ciri ciri pelaku, kendaraan, dan sebagainya sudah dikantongi petugas. Saya perintahkan segera diungkap. Itu memalukan dan mengandung unsur porno aksi," kata Sumardji. Di Sidoarjo, peristiwa seperti serupa sudah berulang kali terjadi.

Tahun lalu, viral video pria melakukan hal serupa di kawasan Buduran. Kemudian awal tahun 2020, Polresta Sidoarjo berhasil menangkap pelaku yang melakukan masturbasi di tempat umum. Pria tersebut melakukan hal tidak senonoh tersebut di depan para siswa yang sedang pulang sekolah di kawasan Buduran.

Ketika itu, berdasar pelat nomor sepeda motor, polisi berhasil menangkap Ari Yuswan Yusuf, pria yang melakukan aksi tidak senonoh dan viral di media sosial. Pria tersebut ditangkap karena terekam video ketika masturbasi di depan umum. Di atas motornya yang parkir di pinggir jalan Siwalan Panji, ketika waktunya para siswa pulang sekolah.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Seorang Pembantu Nekat Cabuli Bayi Majikan Menggunakan Botol Parfum Demi Turuti Keinginan Suaminya

<div > – Seorang pembantu wanita berinisial VV (19) tega mencabuli bayi perempuan berusia 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *