Home / Techno / Jabra Elite 85h Sodorkan Pengalaman Nikmati Audio dengan Artificial Intelligence

Jabra Elite 85h Sodorkan Pengalaman Nikmati Audio dengan Artificial Intelligence

JabraElite 85h makin menambah pilihan wireless headphone untuk konsumen di Tanah Air. Agar memikat, Jabra Elite 85h dibekaliteknologi pintar audEERING, Active Noise Cancelling (ANC), dan teknologi Jabra Hearthrough. Teknologi itu memungkinkan pengguna untuk mengatur suara yang ingin atau tidak didengar.

Country Sales Manager Jabra Louis Sudarso menekankanElite 85h didesain khusus untuk menghadapi tantangan kebutuhan gaya hidup masyarakat urban yang dituntut untuk tetap produktif. "Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan, sekaligus memastikan interaksi dan konektivitas suara terbaik untuk mendukung konsentrasi atau kenyamanan," katanya di Jakarta, Kamis (27/6). Pengalaman menikmati audio berkualitas di Jabra85h ditingkatkan dengan dukungan Smartsound yang memfilter polusi suara dari sekitar.

Utamanya dari kehadiran teknologi audioartificial intelligence(AI) rancangan audEERING yang ada pada Jabra 85e yang dapat dipersonalisasi serta melampaui solusi ANC yang saat ini tersedia di pasar. Menariknya,teknologismartsound dapat secara otomatis beradaptssi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harianmobile . Sebut saja fungsi untuk panggilan telepon, mendengarkan musik, ataupunpodcastdengan kualitas terbaik di mana pun.

Daya hidupnya terbilang panjang. Jabra Elite 85h diklaim sanggup meladeni penggunanya untuk menikmati audio selama 36 jam nonstop. Di pasaran, perangkat ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Titanium Black, Gold Beige, dan Navy. Banderolnya? Siapkan danaRp3,990 juta untuk menebusnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

4 Jutaan dengan Kapasitas RAM 8GB Dijual Rp 4 Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Samsung baru saja merilis ponsel seri terbarunya, yakni Galaxy A31. Ponsel tersebut hadir dengan kapasitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *