Home / Internasional / Jadi Sugar Baby 7 Sugar Daddy, Mahasiswi di Inggris ini Hidup Mewah Hasilkan Rp 400 Juta Sehari

Jadi Sugar Baby 7 Sugar Daddy, Mahasiswi di Inggris ini Hidup Mewah Hasilkan Rp 400 Juta Sehari

Simak cerita seorang perempuan yang hidup mewah karena jadi sugar baby 7 pria mapan, ia berhasil kumpulkan penghasilan 400 juta sebulan. Uang memang terkadang membutakan seseorang. Juga tidak dipungkiri memang uang adalah salah satu penunjang kehidupan.

Tidak jauh berbeda dengan kehidupan seorang Sugar Baby dan Sugar Daddy, mereka memang saling membutuhkan meski hubungan mereka lebih menjurus ilegal. Seperti cerita seorang mahasiswi dari Inggris ini. Hubungan Sugar Baby dan Sugar Daddy adalah di mana pria yang cukup mapan membayar sebuah 'kencan' dengan seorang wanita.

Namun dengan alasan membantu keuangan wanitanya, si pria meminta ganti imbalan atas 'peraturan' yang disepakati. Cerita ini diambil daris sebuah film dokumenter TV BBC One, yang dikutip oleh LadBible, berjudul Secrets of Sugar Baby Dating . Mahasiswi Inggris bernama Valentina ini berbicara kepada wartawan BBC yang juga menyamar sebagai Sugar Baby.

Mereka berdua menceritakan pengalaman mereka sebagai menjadi Sugar Baby dari acara tersebut. Diketahui Mahasiswa dari jurusanfashion bernama Valentina ini memiliki tujuh Sugar Daddy. Dimanamasing masing memberinya uang saku bulanan, yang dikenal di dunia Sugar Dating (Kencan) sebagai 'peraturan' tersebut.

Sebagian besarSugar Daddy sendiri berumur lebih dari 40 tahun, dua kali usia Valentina. "Aku tidak akan pernah kencan dengan anak laki laki seusiaku," katanya kepada wartawan. "Mereka lebih suka duduk di rumah dan hanya bermain FIFA (game sepakbola)."

Valentina menjelaskan para lelaki Sugar Daddy itu menyukainya karena dia masih muda. Valentina menambahkan: "Mereka tidak menginginkan seorang wanita yang akan datang kepada mereka menggerutu dengan masalah" "Mereka sudah memiliki tekanan tersendiri dalam hidupnya."

"Mereka ingin bertemu dengan seorang gadis yang menyuntikkan keremajaan dan kesenangan yang hilang ke kehidupan lagi." "Beberapa pria menyukai fantasi gadis sekolah." "Terkadang ada permainan peran"

"Aku sendiri juga menikmatinya." "Menyenangkan" Sementara Valentina tidak akan mengungkapkan dengan tepat berapa banyak uang yang ia dapat dari Sugar Daddy nya.

Dia memang menjelaskan betapa menguntungkannya kencan Sugar Dating ini. "Rata rata seorang Sugar Baby diberikan uang oleh Sugar Daddy sebanyak £3.000 (Rp. 50 Juta)sebulan" jelasnya. Ketika wartawan BBC melanjukan pertanyaannya jika ia'Sugar Baby biasa', ia tersenyum malu.

Ia sering dibayar dengan uang tunai setelah satu bulankencan. Namun selain itu para Sugar Baby sering diberikan hadiah hadiah mewah dan berharga mahal. Bahkan gaun yang dipakai Valentina memiliki harga yang cukup mahal.

Terkadang dia mengatakan akan memberi isyarat dan menggoda laki laki ketika dia melihat sesuatu yang dia inginkan. Dan dengan itu mereka membeli barang mereka lanjut dengan 'Kencan' mereka. Namun, dia mengakui bahwa terkadang hal hal yang berpotensi bahaya tidak berhenti di situ saja.

"Hubungan saya dengan pria pria ini intim, saya tidak akan berbohong," katanya. "Tentu saja akuingin bersama dengan mereka, sama seperti hubungan normal lainnya." Dikutip dari LadBible dokumenter Secrets of Sugar Baby Dating ini memiliki jumlah yang tinggi.

Bahkan diketahui ada tiga setengah juta orang yang menggunakan situs kencan Sugar Dating ini di Inggris sendiri. Valentina bertemu sebagian besar Sugar Daddy nya di sebuah website kencan. Danwebsite tersebut mengklaim menjadi situs kencan Sugar Dating terbesar.

Bahkan kencan Sugar Dating di Inggris ini memiliki 'Sugar University'khusus ditujukan untuk mahasiswa dan mahasiswi. Bahkan tidak hanya uang mereka juga mendapatkan, hadiah, dan 'peluang kerja profesional dan peluang sosial'. Namun, Reporter BBC ini menyuarakan keprihatinannya dengan peraturan dan Sugar Dating yang ada.

Karenahal ini paling berbahaya jika sudah menyerang mahasiswa di Inggris dan dapat berpengaruh dengan masalah sosial disana. Tidak dipungkiri meski sedikit kejadian ini sudah banyak terjadi di Indonesia, walaupun tidak terekspos di mata umum.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Ribuan Demonstran Tuntut Tanggung Jawab Pemerintah Buntut Insiden Ledakan Besar di Beirut Lebanon

Insiden ledakan besar yang terjadi di Beirut Lebanon berbuntut panjang. Massayang berdemonstrasi atas insiden tersebutmeminta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *