Home / Lifestyle / Jawa Timur Video Wanita Mencabut Tanaman Tanpa Izin di Tol Pandaan-Malang VIRAL

Jawa Timur Video Wanita Mencabut Tanaman Tanpa Izin di Tol Pandaan-Malang VIRAL

Viral di media sosial,terkaitadanya video yang memperlihatkan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh seorang wanita. Diketahui video yang tengah viral tersebut tersebar di media sosial Twitter dan Instagram. Dalam video viral tersebut, memperlihatkan sebuah mobil sedang terjebak kemacetan di pintu keluar Tol.

Kemudian, saat terjebak kemacetan, penumpang mobilwanita keluar dan mencabut beberapa tangkai bunga yang berada di pembatas jalan dengan tergesa gesa. Diduga, aksi mencabut tanaman tersebut dilakukan tanpa izin ini dilakukan pada Minggu, (15/12/2019). Lantas, terkait perbuatan wanita tersebut, aksinya menjadi viral di dunia maya.

Diketahui aksi tersebut terjadi di exit Tol Pandaan Malang Jawa Timur. Agus selaku humas Jasa Marga Tol Pandaan mengaku prihatin dan menyayangkan aksi yang dilakukan perempuan tersebut. Menurutnya, jalan tol itu penanggung jawabnya adalah Jasa Marga.

Ketika ada benda apapun di suatu kawasan tertentu yang di mana status penanggung jawabnya jelas, segala kepemilikan berada di penanggung jawab tempat tersebut. Perbuatan mencabut tanaman tersebut bisa dikatagorikan bisa menjadi tindakan pidana. Namu, saat ditanya apakah kasus pencabutan tersebut akan dibawa ke ranah hukum, Agus lebih menyarankan perempuan tersebut hendaknya menyatakan permohonan maaf secara terbuka.

"Menurut saya itu bisa dikatagorikan sebagai pencurian. Namun sampai saat ini kami tidak melaporkan ke pihak berwajib, dan kami menyarankan kepada si pelaku untuk meminta maaf secara langsung / diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Agus. Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal serupa di kejadian lain, Agus menegaskan untuk para pengendara semua area tol telah dilengkapi cctv. Jadi semua tindakan dan peristiwa telah terekam oleh semua cctv.

Sementara itu, ntuk para pengemudi agar menaati peraturan yang berlaku. Selain itu, Agus meminta kepada seluruh pengguna jalan Tol untuk melaporkan segala kejadian yang ada agar pihak terkait bisa segera merespon dan menindaklanjuti. "Kami sudah memasang cctv di hampir seluruh jalan tol ini, selain itu para pengguna jalan tol bisa melaporkan langsung melalui call service," kata Agus.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Koleksi Terbaru LBS Ini Terinspirasi Banyaknya Aktivitas di Rumah Saat Pandemi Ini

Merayakan ulang tahun ke 8 yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2020, LOOKBOUTIQUESTORE (LBS) menghadirkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *