Home / Sport / Johann Zarco Punya Masalah Psikologis Sendiri kata CEO Tim KTM

Johann Zarco Punya Masalah Psikologis Sendiri kata CEO Tim KTM

CEO timKTM,Stefan Pierer, memberikan pendapat soal jalannya persaingan pada MotoGP 2019. TimKTMbelum menunjukkan performa yang impresif melalui salah satu pembalapnya, yaituJohann Zarco. Didatangkan dari tim satelit Yamaha untuk melaju bersamaKTMmusim ini,Johann Zarcojustru kesulitan untuk finis setidaknya di posisi 10 besar dalam empat balapan pertama MotoGP 2019.

MenurutStefan Pierer, performa yang ditunjukkan olehJohann Zarcotak bisa diterima. "Performa Johan tidak bisa diterima. Dia memiliki masalah, itu adalah masalah psikologisnya sendiri," kata Pierer. Lebih lanjut, Pierer juga membeberkan maksud ucapannya soal masalah psikologis Zarco tersebut.

MenurutStefan Pierer, berbagai peristiwa di luar lintasan balap sedikit banyak sudah mempengaruhi psikologis dari Zarco. "Baru baru ini dia berpisah dengan agennya (Laurent Fellon), pria yang menempatkannya di posisinya sekarang," ujar Pierer. "Orang orang di sekitarnya menciptakan hal hal yang lebih rumit. Pada level kompetisi ini, langkah terakhir selalu soal psikologis."

"Di samping itu, dia harus menerima kenyataan bahwa motor kami bukanlah motor Yamaha denganinline four cylinders nya," tutur Pierer. Kendati demikian, Pierer tetap menaruh kepercayaan kepada pembalap asal Prancis tersebut dan bakal terus membantu dia beradaptasi dengan motor KTM. "Saya sendiri akan memacuZarco sampai dia berada di level yang sesuai dengan tujuan kami. Itu jelas," kata Pierer.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Penebusan Quartararo Akhir Pekan Ini Live Trans 7 Sirkuit Red Bull Jadwal MotoGP Austria 2020

Berikut adalah jadwalMotoGP 2020 yang akan digelar di Austria pada akhir pekan ini. Digelar diRed …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *