Home / Regional / Keluarga ABG Padang yang Dihajar di Lapangan Ingin Pelaku Diproses Hukum Ogah Berdamai

Keluarga ABG Padang yang Dihajar di Lapangan Ingin Pelaku Diproses Hukum Ogah Berdamai

Keluarga korban gadis ABG yang dihajar di lapangan diPadang,Sumbarmenolak berdamai dan enggan diselesaikan secara kekeluargaan. Keluarga ingin proses hukum dilanjutkan. Keluarga korban telah melaporkan para pelaku ke PolsekPadangSelatan pada 29 Juni 2020.

"Keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut, dan akan tetap lanjut proses hukum," kata Afrizal (24), kakak korban pada Kamis (2/7/2020). Ia menyebut, dengan dilanjutkan proses hukum ini, akan memberikan efek jera kepada pelaku. "Sebagai ganti pelajaran bagi pelaku," ujarnya.

Saat melaporkan perkara tersebut ke kepolisian, pihak keluargalah yang mendampingi. Ia menolak kasus ini dicabut karena video adiknya dianiaya sudah viral di media sosial. "Tidak semudah itu pula (damai), soalnya sudah tersebar luas. Kecuali tidak ada yang tahu, okelah, bisa damai," kata Afrizal.

Berharap Selesai Secara Kekeluargaan Korban melaporkan kejadian tersebut ke PolsekPadangSelatan dengan nomor laporan polisi: LP/108/B/VI/2020/SektorPadangSelatan tanggal 29 Juni 2020. "Dia anak di bawah umur, tentu kami proses sesuai standar operasional anak di bawah umur. Selanjutnya akan di proses sesuai Undang undang Peradilan anak," kata KapolsekPadangSelatan, AKP Ridwan.

Ia akan menindaklanjuti kasus tersebut, tapi sebelumnya akan memanggil pelapor dan terlapor. Namun, pihaknya akan mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam penyelesaian kasus tersebut. "Yang dilaporkan ada empat orang, katanya terlibat semua yang ada di sana," katanya.

Ia merencanakan akan mempertemukan kedua belah pihak yang terlibat dalam kejadian tersebut. "Kita akan menemui korban dahulu, dan besok akan kita undang untuk mediasi. Semoga bisa selesai secara kekeluargaan," katanya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Korban Bersujud & Terus Dipukuli VIRAL Gadis 15 Tahun Dihajar Ramai-ramai Oleh Rekannya

Seorang gadis remaja berusia 15 tahun diduga menjadi korban penganiayaan oleh rekan rekannya. Gadis berinisial …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *