Home / Seleb / Kini Syahrini Ungkit Perkara dengan Lia Ladysta Soal Gosip Pak Haji Setelah Lapor Soal Video Syur

Kini Syahrini Ungkit Perkara dengan Lia Ladysta Soal Gosip Pak Haji Setelah Lapor Soal Video Syur

Baru saja melaporkan akun gosip penyebar video syur mirip dirinya, kini Syahrini ungkit perkara lamanya dengan Lia Ladysta yang diduga sebarkan gosip hubungan khusus dengan Pak Haji. Beberapa hari lalu, Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini hadir di Polda Metro Jaya. Tak hanya mengupdata kasus penyebaran video syur yang disebut mirip kakaknya itu, Rani juga mengupdata laporannya pada polisi soal pedangdut Lia Ladysta yang sudah dilakukan sejak 2019 lalu.

"Betul, melanjutkan laporan terdahulu," kata Reindy selaku piham manajemen Syahrini saat dihubungi awak media, Rabu (3/6/2020). Reindhy menjelaskan bahwa laporannya tersebut terkait adanya ucapa Lia Ladysta yang menyebut Syahrini ada hubungan dengan seorang pria yang disebut 'Pak Haji'. "Jadi akibat pernyataan terlapor yang menyatakan ada hubungan antara artis kami dengan seseorang yang disebut 'pak haji' menjadi ramai di pemberitaan," katanya.

"Itu menjadi bahan fitnah terutama di akun akun penyebar fitnah," lanjutnya. Riendhy tak bisa menjelaskan perkembangan laporan pihak Syahrini dalam kasus tersebut. Pihak manajemen sudah mengaku sudah menyerahkan kepada yang berwajib

"Perkembangannya bisa ditanyakan kepada kabid humas Polda Metro Jaya," ucapnya. Pada Maret 2019, pihak Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta dengan tuduhan pencemaran nama baik. Lia dituding mencemarkan nama baik Syahrini usai mengaku mengenal dan pernah bertemu sosok 'Pak Haji' yang ia sebut sebagai teman dekat Syahrini.

Hal tersebut diungkapkan Lia dalam sebuah tayangan variety show setahun lalu. Oleh karena itu Lia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui media massa. Kembali terungkitnya laporan Syahrini tentang gosip Pak Haji tak lepas dari peran Reino Barack sang suami.

"Adanya perintah dari Reino Barack," kata Riendhy selaku manajer Syahrini saat dihubungi awak media, Rabu (3/6/2020). Sekedar info, sebelumnya dalam kasus video syur yang disebut mirip Syahrini. Reino Barack lah yang memerintahkan untuk melalukan pelaporan ke pihak kepolisian. Saya membuat laporan ini karena suami dari artis yang saya pegang saat ini (Syahrini)," kata Aisyahrani di siaran live Instagram Humas Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

"Dalam pelaporan ini saya dibantu oleh beberapa tim pengacara, salah satunya bang Hotman Paris Hutapea," tambahnya. Rani mengungkapkan rasa terimakasihnya atas tertangkapnya satu tersangka penyebar konten porno atas nama Syahrini. Kini giliran perkara dugaan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan pedangdut Lia Ladysta kembali diseriusi.

Bahkan Lia sudah mendapat panggilan pertama pada Maret kemarin. Lia Ladysta sebetulnya sudah mendapat panggilan pemeriksaan dari Polda Metro Jaya pada Maret lalu. Namun karena saat itu pandemi virus corona baru muncul di Indonesia, membuat personil Tiga Serigala itu tak bisa memenuhi panggilan kepolisian.

Hal tersebut diungkapkan Julius selaku manajer dari Lia Ladysta saat dihubungi awak media pada Rabu (3/6/2020). Julius juga mengatakan bahwa panggilan yang masuk untuk Lia baru satu kali. "Panggilan baru satu kali (pangilan pertama). Kemarin pas mau dipanggil masih dalam keadaan corona," kata Julius. "Karena sekarang sudah ada kelonggaran (PSBB) makanya dikasih kelonggaran kehadiran. Jadi menjadwalkan ulangi," lanjurnya.

Julius mengatakan bahwa setelah tanggal 10 Juni, Lia Ladysta akan kembali mendapat panggilan ke dua. Sebab pihak kepolisian mengikuti masa PSBB berakhir. "Nanti setelah tanggal 10 Juni baru dijadwalkan. Karenakan situasinya masih PSBB berakhirnya juga tanggal 4," ujarnya. "Jadinya supaya kondisi aman dulu. Dari pihak Polda juga memaklumi dengan kondisi seperti ini makanya setelah tanggal 10 Juni Lia bakal memenuhi panggilan," terangnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *