Home / Seleb / Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun penghasilannya tak sebesar sang kekasih, penyanyi Gisella Anastasia. Hal tersebut Wijin ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Sabtu (15/8/2020). Pembawa acara Melaney Ricardo mulanya melontarkan sejumlah pertanyaan pada Wijin.

Namun, Melaney Ricardo terlebih dahulu berkaca pada nasib Wijin yang selalu mendapatkan kekasih dengan penghasilan lebih dari dirinya. Tak terkecuali penyanyi kondang, Agnez Mo yang pernah menjalin kasih dengan Wijin. Selain itu, kekasih Wijin saat ini, yakni Gisel yang tentunya punya penghasilan lebih banyak.

Melaney Ricardo pun ingin tahu bagaimana Wijin menumbuhkan rasa percaya dirinya sebagai seorang lelaki. "Hal apa yang kamu lakukan agar tetap percaya diri walaupuan penghasilan si perempuan lebih tinggi dari kamu?," tanya Melaney Ricardo. Mendengar pertanyaan tersebut, Wijin mengaku berusaha percaya diri.

Meski sempat minder, Wijin tetap berusaha untuk menjalankan tugasnya sebagai laki laki dan juga menerima kenyataan yang ada. Apalagi, Gisel juga menerima Wijin apa adanya. "Ya sudah, kalau aku mikirnya gini kak, 'Jin lo kan juga punya usaha, lo juga punya bisnis, terus masalahnya apa'," ujar Wijin.

"Lo bisa dapat duit dari sana, dapat penghasilan dari sana, ya sudah itu sudah porsinya lo yang ditaruh sama Tuhan," imbuhnya. "Jadi gue ngapain mesti, kadang kadang kedagingannya masih keluar, tapi itu manusia, suka 'haduh, kok gue enggak bisa dapat yang lebih banyak nih'," tandasnya. "Aduh gue pengen beli mobil keren nih, tapi porsinya belum sampai di sana, ya sudah ngapain dipaksain, ngapain lo show off, toh dia menerima lo apa adanya," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Wijin juga mengakui bahwa dirinya tetap mengeluarkan uang untuk sang kekasih. "Gue juga kalau keluar kadang gue yang bayarin, aku sebenarnya enggak suka bilang gini kak, aku enggak suka show off," kata Wijin. Melaney Ricardo sontak membenarkan pernyataan Wijin tersebut.

Pasalnya, Melaney Ricardo sering mendapatkan traktiran dari Wijin. "Sering lo, kalau kita jajan malah Wijin yang sering bayarin, biar aku yang bilang," kata Melaney Ricardo. "Memang kalau kita makan sering banget dia yang bayarin, sampai kita enggak enak, sama teman teman juga," imbuhnya.

"Iya maksudnya gitu kak, ya sudahlah fokus saja akan tujuan hidup aku, bisnis digedein, apa yang bisa dikulik dari bisnis, itu saja," tambah Wijin. Artis Nikita Mirzani membahas kisah cinta Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Saat itu Nikmir menanyakan sejumlah pertanyaan terkait hubungan Gisella dengan Wijin.

Awalnya ia mengungkit siapa yang lebih royal di antara mereka berdua. "Siapa yang lebih royal?" tanya Nikita Mirzani. "Dia juga, tapi saya juga," jawab Gisella Anastasia.

Nikmir membenarkan sikap Gisel harus seperti itu agar seimbang dalam hubungan. "Oh, balance . Hubungan harus begitu, jangan maunya dibayarin terus," komentar presenter yang akrab disapa Nyai ini. Gisel mengungkap dirinya bahkan membayar sendiri saat bepergian ke luar negeri bersama kekasihnya tersebut.

"Ya, nanti kalau lebih serius gue pasti minta dibayarin lah, enak aja," tambah ibunda Gempita Nora Marten ini. Nikmir lalu beranjak ke pertanyaan selanjutnya. "Siapa yang lebih suka ngambek?" tanya Niki.

"Dia, dong," jawab Gisel blak blakan. Ia mengeluhkan sikap Wijaya Saputra saat kesal sangat kekanak kanakan. "Aduh, dia ini ngambeknya lucu banget kayak anak anak," kata penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

Nikmir tiba tiba mengungkit Wijaya Saputra adalah mantan kekasih penyanyi Agnez Mo. "Kamu tahu 'kan Wijin mantannya Agnez Mo?" singgung Niki. Gisel segera menanggapi hal itu.

Ia bahkan menyebut kisah masa lalu asmara Wijin itu seperti sudah ditempa saat pacaran dengan Agnez Mo. "Tahu, Agnez Monica Academy 'kan? Tahulah lulusannya Agnez Monica Academy," komentar Gisel. Mendengar ucapan bintang tamunya, Nikita Mirzani tidak henti hentinya terbahak.

"Makanya, bayangin aja 'kan. Bayangin Nek, bayangin 'kan gue mesti gimana," lanjut Gisel. "Bayangin ilmu ilmunya," tambahnya. "Mendingan Wijin daripada Richard Kyle," balas Nikmir.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Saya Bangga Denganmu Suamiku Jerinx SID Resmi Ditahan Nora Alexandra Tulis Pesan Haru

Gede Ari Astina alias Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ujaran kebencian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *