Home / Metropolitan / Komunitas Harley Davidson HOG Nusantara Jakarta Chapter Beri Bantuan Korban Banjir di Jatinegara

Komunitas Harley Davidson HOG Nusantara Jakarta Chapter Beri Bantuan Korban Banjir di Jatinegara

Komunitas Pengendara Motor Harley Davidson yang tergabung dalam HOG Nusantara Jakarta Chapter melakukan aksi kegiatan Peduli Kemanusiaan terkait bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, Jumat (3/1/2020). Bantuan yang diberikan berupa Ambulance serta Paramedis beserta obat obatan yang akan siaga di lokasi penampungan korban banjir di wilayah Rusunawa Jatinegara yang akan siaga selama 24 jam selama 3 hari kedepan. Sumbangan lain juga berupa selimut, alas tidur, sabun antiseptik dan keperluan harian untuk warga korban banjir.

"Kami akan terus mengirimkan bantuan dan kebutuhan untuk para warga korban banjir selama tiga hari kedepan," ucap Manager HOG Nusantara Jakarta Chapter Redi Ridwan. Koordinator relawan Gerakan Kemanusiaan Indonesia (GKI) Dani mengatakan pemberian ini sangat membantu para warga. Dani menyebut ada 850 jiwa korban banjir. "Kami akan terus berkoordinasi dengan teman teman HOG Nusantara Jakarta Chapter untuk menentukan bantuan ke depan agar tepat dan sesuai kebutuhan para korban banjir di wilayah Kampung Melayu dan sekitarnya," ujar Dani di Rusunawa Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Warga secara bersama mengucapkan terima kasihnya kepada rombongan HOG Nusantara Jakarta Chapter yang telah datang langsung menyerahkan bantuan pada hari ini. Rombongan dari HOG Nusantara Jakarta Chapter di pimpin oleh Mulyono selaku asisten direktur HOG Nusantara beserta para Officer, Member dan Founder dari HOG Nusantara Jakarta Chapter.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Begini Kronologinya Praktik Peredaran Surat Swab Tes Palsu di Bandara Soekarno Hatta TERBONGKAR

Kasus praktik peredaran surat swab tes palsu terbongkar.Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *