Home / Regional / Korban Ditusuk saat Tidur Kesaksian Warga Lihat Polisi Minta Tolong Sambil Pegang Pundak

Korban Ditusuk saat Tidur Kesaksian Warga Lihat Polisi Minta Tolong Sambil Pegang Pundak

Seorang polisi berpangkat Aiptu di Palembang ditikam dua temannya saat tengah tidur. AM (35) polisi yang bertugas di Mapolresta Palembang, Sumatera Selatan, ditusuk di kos tempat tinggalnya. Penusukan tersebut terjadi pada Minggu (14/6/2020) sekira pukul 01.00 WIB.

Atas kejadian itu, Aiptu AM harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang. Aiptu AM diketahui mengalami sembilan luka tusuk. Kepala Bidang Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi mengatakan, antara korban dan pelaku saling mengenal.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban baru pulang bertugas. Sedangkan dua pelaku lebih dulu berada di kosan tempat tinggal korban. "Korban mengenal kedua pelaku. Sebab, dua pelaku itu sudah ada dari jam 18.00 sore di kosan korban," kata Supriadi Senin (15/6/2020).

Setibanya korban di kos, pelaku tak langsung melakukan aksinya. Ketika itu, kedua pelaku sempat makan bersama AM. Kemudian korban tiduran dengan posisi tengkurep di ruang tengah depan TV.

Saat tertidur lelap, korban pun ditusuk oleh pelaku. Setelah beraksi, pelaku melarikan diri diduga sambil membawa senjata api milik AM. Namun polisi masin mendalami senjata laras panjang jenis V2 yang diduga dibawa kedua pelaku.

"Korban ini baru saja pulang dinas, untuk senjata yang hilang masih dicek apakah betul hilang atau ada di Polrestabes Palembang, karena korban ini bertugas di Pamobvit," kata Supriadi. Supriadi menegaskan bahwa peristiwa itu bukanlah perampokan. Diduga mereka terlibat perselisihan hingga akhirnya korban ditusuk saat sedang tidur.

Pihaknya pun hingga kini masih menyelidiki kejadian polisi ditusuk tersebut. Tim gabungan dari Jatanras Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang pun diturunkan untuk mengejar kedua pelaku. "Ini bukan perampokan, ada miskomunikasi antara korban dan pelaku sehingga terjadi penusukan tersebut. Kasus ini masih kita dalami," ujarnya.

Seperti dikutip dari , warga setempat, Aswin (43) mengaku sempat mendengar jeritan Aiptu AM saat kejadian. Dikatakannya bahwa saat itu diriny asedang tertidur di rumah. Ia pun terbangun setelah mendengar jeritan korban.

Aswin yang merasa penasaran akhirnya keluar bersama warga lainnya. Kemudian ia melihat Aiptu A dalam kondisi bersimbah darah. Aswin menyebut jika saat itu korban meminta tolong sambil pegang pundak.

"Dia minta tolong sambil memegangi pundaknya yang berdarah. Kami juga bingung pada malam itu," kata Aswin, Senin (15/6/2020). Aswin bersama warga lain pun langsung membawa Aiptu AM ke sakit. "Setelah dari rumah sakit, saya langsung lapor ke Polrestabes. Kami tahu korban itu polisi," ujarnya.

Di sisi lain, Aswin tak mengetahui pasti penyebab Aiptu AM ditusuk dua temannya tersebut. Namun ia mengatakan bahwa korban sudah cukup lama mengontrak di rumah itu. "Kami hanya dengar pelakunya teman korban sendiri, kalau jelasnya kurang tahu juga," jelasnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Seorang Pembantu Nekat Cabuli Bayi Majikan Menggunakan Botol Parfum Demi Turuti Keinginan Suaminya

<div > – Seorang pembantu wanita berinisial VV (19) tega mencabuli bayi perempuan berusia 8 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *