Seleb

Lina Mantan Istri Sule & Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga penyanyi kondang Rizky Febian. Sang Ibunda, Lina, dikabarkan telah meninggal dunia. Berita duka itu pertama kali disiarkan oleh manajer Sule, Panji Komara.

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian Dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian

Dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya Kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, Dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman

Sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji Komara,Sabtu (4/1/2020). Sebelumnya Rizky Febian terlihat menghabiskan waktu bersama Sang Ibu, dan adik barunya. Dilansir dari media online, berita Lina meninggal dunia dibenarkan oleh Pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo.

Kabarnya Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam. Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi langsung dari Sule maupun Rizky Febian. Dilihat dari Instagram Rizky Febian maupun sang adik, Putri Delina, keduanya belum mengunggah postingan terkait kepergian sang Ibu.

Penggemar Rizky Febian telah mengucapkan belasungkawa melalui Instagram rizkyfebiantv. "Turut berduka Cita atas meninggalnya mamah lina Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT Aminn

Semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan ketabahan Aminn , " tulis akun tersebut. Penyanyi sunda, Rika Rafika juga mengunggah postingan belasungkawa atas kepergian Lina. "Dan kabar dukapun kembali datang,

Innalillahi wa innailiahi rojiun,,, Turut berduka cita sedalam2nya atas meninggalnya Teh Lina mantan istri Kang Sule, Semoga Alm, Husnul Khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, Aamin yra," tulis Rika.

Lina disebutkan mengalami serangan jantung. Lina disebutkan meninggal dunia karena sakit Lambung yang diderita. Abdurrahman T. Pratomo,pengacara Lina mengatakan tidak mengetahui rekam medis penyakit jantung dari mantan istriSuleitu.

"Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," ujar Abdurrahman saat dihubungi awak media. Lanjut Abdurrahman, Lina memang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi. "Posisinya sih tidak seperti itu (dugaan sakit jantung) ya. Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi," lanjutnya.

Satu bulan sebelum menghembuskan nafas terakhir, Lina sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit lambung yang dideritanya. "Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung, makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," tandas Abdurrahman.

Ayu Novitasari
Mimpi tidak pernah menyakiti siapa pun jika dia terus bekerja tepat di belakang mimpinya untuk mewujudkannya semaksimal mungkin.

Leave a Response