Home / Superskor / Live SCTV Big Match Sevilla vs Manchester United Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini

Live SCTV Big Match Sevilla vs Manchester United Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini

Berikut jadwal pertandingan semifinal Liga Eropa malam ini antara Sevilla vs Manchester United (MU). Manchester United akan mencoba mewujudkan kembali untuk merengkuh gelar trofi Liga Eropa dengan menyingkirkan Sevilla, Senin (17/8/2020) dinihari. PertandinganSevilla vs Manchester Unitedakan berlangsung di Stadion RheinEnergie, Jerman dan akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Manchester United berhak lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengakahkan Copenhagen 1 0 di babak perempat final. Adapun Sevilla sendiri berhak menantang Manchester United (MU) usai menjungkalkan wakil tim Liga Inggris lainnya, Wolves dengan skor yang sama, 1 0. Misi Manchester United untuk menjungkalkan Sevilla sendiri diprediksi bukanlah hal yang mudah.

Mengingat pencapaian yang fantastis dimiliki oleh tim asal Andalusia, Spanyol tersebut. Sevilla tercatat sebagai satu satunya tim paling sukses dalam merengkuh trofi Liga Eropa, yakni lima kali. Selain itu, mereka sempat menjuarai kompetisi kedua benua biru itu tiga musim beruntun.

Tepatnya terhitung sejak 2013/2014 hingga 2015/2016. Pencapaian itu membuat Sevilla menjadi klub yang disegani dalam gelaran Liga Eropa. Namun torehan gemilang yang dimiliki Sevilla nampaknya tak membuat Manchester United gentar.

Diungkapkan pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah (julukan MU) telah menyiapkan skema untuk mewujudkan ambisinya menapak ke partai puncak. "Kami harus memainkan permainan terbaik kami, bermain di luar tekanan mereka, menjadi pintar, menjadi kreatif, dan maju dalam momen momen besar itu," kata pelatih Manchester United, seperti yang dikutip dari laman . Solskjaer pun mengaku antusias untuk menghadapi Sevilla di babak semifinal nanti.

Mengingat timnya telah memiliki waktu persiapan yang cukup guna mengalahkan Suso dkk. Solskjaer pun menambahkan bahwa enam hari waktu yang dimiliki untuk memulihkan maupun melakukan latihan, dirasa cukup bagi Marcus Rashford dkk. "Kami memiliki beberapa hari yang baik untuk mempersiapkan, memulihkan dan melatih," ungkap Solskjaer.

Lebih lanjut, pelatih yang juga pernah menjadi pemain Manchester United itu mengindikasikan akan bermain dengan tempo tinggi sejak menit awal pertandingan. Ia bertekad untuk menguasai permainan dalam setiap jengkal area lapangan. "Kami harus memulai pertandingan dengan sebaik mungkin. Jika tidak mampu menguasai bola, maka kami harus memberikan tekanan kepada lawan untuk mempersulit mereka," tambah pria asal Norwegia itu.

Lebih lanjut, berkaca pada lima pertandingan terakhir kedua tim, baik Sevilla dan Manchester United memiliki hasil yang terbilang apik. Sevilla mampu mengemas empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Adapun Manchester United membukukan tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali kekalahan.

Pukul 02.00 WIB, Sevilla vs Manchester United (SCTV) Pukul 02.00 WIB, Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (SCTV)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sutan Zico Langsung Dapat Telepon Fakhri Husaini Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Pemain Persija Jakarta, Sutan Diego Zico menjadi salah satu dari 11 nama yang dicoret Shin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *