Home / Seleb / Luna Maya hendak Punya Pacar Lagi Setelah Dengar kisah Nikita Willy

Luna Maya hendak Punya Pacar Lagi Setelah Dengar kisah Nikita Willy

Artis peran Nikita Willy punya pengalaman seru traveling bareng Indra Priawan, pacarnya. Nikita Willy kemudian menceritakan pengalaman serunya itu kepada Luna Maya, seperti dikutip di vlog channel YouTube milik Luna Maya. Menurut Nikita, ia dan pacarnya adalah orang yang sama sama suka difoto, terlebih di tempat dengan pemandangan bagus.

Nikita dan sang kekasih sering sekali saling memotret satu sama lain. "Kami kalau traveling biasanya Indra bawa kamera, aku bawa kamera. Kami saling foto, saling candid satu sama lain. Kita berdua sama sama banci kamera sih, kalau lihat sudut yang bagus saling fotoin gitu," ucapnya. Mendengar hal itu, Luna Maya pun takjub dan merasa iri. Luna mengaku jadi ingin punya kekasih.

"Wah aku juga jadi mau nih punya pacar, habis kalian dua duanya seru sih," timpal Luna. Selain rajin memotret pasangan masing masing, Nikita juga mengungkap bahwa ia dan pacarnya tak pernah cekcok soal destinasi traveling yang akan dituju. "Karena aku dan Indra suka new thing, ke mana pun kami traveling akan seru sih," kata Nikita.

Setelah itu, Nikita membagikan tips agar traveling bisa seru dijalani tanpa hambatan. Menurut Nikita, sifat sabar wajib dimiliki saat traveling agar tak mudah hilang mood apabila terjadi kendala. Selain itu, Nikita berujar, traveling dengan pasangan bisa membantu menjawab seberapa besar kecocokan dengan pasangan.

"Makanya sebelum nikah harus traveling dulu sama pasangan kan supaya ketahuan gimana dia menghadapi sesuatu atau kalau ada apa apa gimana dia menghadapi kita," ucap Nikita.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *