Home / Seleb / Menyatukan Dua Tradisi & Dua Kultur Potret Momen Lamaran Nikita Willy & Indra Priawan

Menyatukan Dua Tradisi & Dua Kultur Potret Momen Lamaran Nikita Willy & Indra Priawan

Bintang sinetron Nikita Willy resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Nikita dan Indra melaksanakan acara lamaran di sebuah hotel di Jakarta pada Minggu (26/7/2020). Dihadiri keluarga dan para sahabat dekat, acara lamaran dilaksanakan secara tertutup dan mengikuti protokol kesehatan.

Nikita dan Indra kompak mengenakan kebaya dan batik berwarna hijau. Sedangkan keluarga besar kompak mengenakan seragam kebaya warna biru muda dan navy. Sedangkankeluarga Indra mengenakan pakaian nuansa ungu.

"Kita menyatukan dua tradisi atau dua kultur." "Kayak aku sama keluarga aku mewakilkan Sumatera Barat, Indra dan keluarganya mewakilkan Lampung." "Bisa dilihat juga dari bajunya," tutur Nikita Willy, dikutip dari Tabloit Nova melalui .

Nikita inginmempersiapkan sendiri keseluruhan acara. Mulai dekorasi bertema rustic modern, vendor, hingga kebaya hijau rancangan Didiet Maulana. Alhasil, ia pun sempat mengalami asam lambung karena terlalu sibuk.

"Agak kewalahan sampai asam langsung sih ha ha ha," ungkap Nikita Willy. "Karena memang kita turun tangan berdua jadi cukup kewalahan," sambungnya, dikutip dari . "Alhamdulillah sudah seperti apa yang kita inginkan," tutur Nikita.

Berikut kumpulan potret acara lamaran Nikita dan Indra dikutip dari berbagai sumber.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *