Home / Seleb / Minta Merry Kerja Lagi Merry Asisten Raffi Ahmad Kenang Momen saat Sang Bos Jauh-jauh menuju Madura

Minta Merry Kerja Lagi Merry Asisten Raffi Ahmad Kenang Momen saat Sang Bos Jauh-jauh menuju Madura

Asisten Raffi Ahmad, Merry, tahun lalu sempat diberitakan resign lalu pulang ke kampung halamannya di Madura. Kala itu ia ramai diberitakan akan dinikahkan oleh sang Ibu. Merry dan Sang Ibu pulang ke Madura saat Idul Adha 2019.

Namun baru beberapa bulan pulang ke kampung halaman, Merry kembali lagi ke Jakarta dan bekerja lagi jadi asistennya Raffi. Sempat diduga settingan, namun tenyata rencana Merry untuk menikah di Madura batal. Kepada Raffi Ahmad, Merry menceritakan bahwa ia tak jadi menikah atau batal nikah.

Hal itu karena sosok perempuan yang akan dijodohkan olehnya masih saudara. "Dia sedih aku udah setua ini, dijodohin tapi disuruh sama sodara sendiri," paparMerrymelansirYouTubeRans Entertaiment pada, Rabu (18/9/2019). Merry menuturkan, ia mempunyai ketakutan jika tak berjodoh panjang dengan perempuan tersebut.

"Entar takutnya enggak ada jodoh panjang terus cerai, kitakan jadi musuhan sekeluarga," katanya. "Jadi batal pernikahannya?" tanyaRaffiAhmad. Merry pun membenarkan hal tersebut.

Tak hanya itu,Merrymemberikan alasan lain mengapa pernikahannya batal. Raffi Ahmad pun menyangkaMerrybelum siap menikah. Mendengar perkataan itu,Merrysetuju dan menganggap pernyataanRaffiAhmadsebagai alasan pertamanya.

"Satu iya belum siap," "Kedua, cewenya itu bukan tipe aku," jelas Merry. Menanggapi hal tersebut,RaffiAhmadmenunjuk ke arah kamera sambil menyindirMerry.

"Sakit hati loh, nanti dia nonton sedih," kataRaffiAhmad. Meski begitu,Merrymenjelaskan dirinya tak mau jika dirinya gagal dalam pernikahan. "Saya gamau nikah sekali tiba tiba cerai terus nikah lagi,"

"Maunya gua udah inilah jadi pendamping aku," paparMerry. LanjutMerrypun bercerita dulu sempat suka dengan perempuan bernama Imas. Namun saat itu, ibunya tak setuju dengan hubunganMerry.

"Lu sayang kalau sama Imas?" tanyaRaffiAhmad. "Iya sayang," jawabMerry. "Kalau sama yang di kampung sekarang?" tanyaRaffiAhmad.

"Enggak, karena saudara dan bukan tipe/selera aku. Kalau Imas bener tipe aku," jawabnya. Merry pun mengatakan jika seandainya sang ibu setuju dengan Imas, sekarang mereka sudah mempunyai anak. "Mungkin kalau saya diizinin sama ibu, terus Mba Gigi ngerayain ala kadarnya saya udah punya anak kali sama Imas," paparMerry.

Meski begitu,RaffiAhmadmengatakan siap menerimaMerrykapanpun jika ingin bekerja bersamanya lagi. Kini Merry pun sudah kembali bekerja lagi dengan keluarga RANS itu. Beberapa waktu lalu ia membagikan foto sang Bos, Raffi dan Nagita yang berkunjung ke Madura untuk meminta Merry bekerja lagi.

Tak disebutkan kapan foto itu diambil. Namun dalam foto yang diunggah Merry, terlihat Raffi dan Nagita membaur dengan kerabat Merry di kampung halamannya. Karena mengenang foto itu, Merry menyebut sang bos adalah bos terbaik.

"Lihat foto jadi inget pas bos aku dateng meminta aku ke ibuku Buat balik lagi kerja ketempat bosku.. My boss is the best," tulis Merry di keterangan fotonya.

Bekerja dengan Raffi memang membuat Merry mendapatkan banyak berkah dan rezeki. Setelah 15 tahun menjadi asisten Raffi Ahmad, pemilik nama asli Sadeli itu sudah berhasil membeli tanah seluas seribu meter. Ia juga pernah mendapat jam tangan mewah dari sang bos, hingga mobil meski akhirnya dijual oleh Merry.

Selain itu, Merry juga bisa keliling dunia hingga melaksanakan ibadah umrah.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *