Home / Nasional / Oesman Sapta Odang Masih Calon Tunggal Hanura Percepat Munas dengan Agenda Pemilihan Ketua Umum

Oesman Sapta Odang Masih Calon Tunggal Hanura Percepat Munas dengan Agenda Pemilihan Ketua Umum

DPP Partai Hanura memutuskan mempercepat gelaran Musyawarah Nasional (Munas) yang salah satu agendanya memilih Ketua Umum partai. Bila mengikuti siklus partai, Musyawarah Nasional tersebut seharusnya digelar pada Februari 2020 mendatang. "Salah satu hasil dari rapat pimpinan adalah mempercepat pergelaran Munas yang seharusnya digelar pada Februari 2020," kata Ketua DPP Hanura Benny Ramdhani di Kantor DPP Hanura, Thamrin, Jakarta, Senin, (16/12/2019).

Benny mengatakan bahwa Rapimnas Hanura memutuskan akan menggelar Munas pada 17 19 Desember 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Rapimnas juga memutuskan bahwa salah satu agenda Munas yakni pemilihan Ketua Umum Hanura periode 2019 2024. “Digelar selama tiga hari di Jakarta,” katanya.

Sementara itu menurut Benny untuk calon Ketua Umum Hanura periode mendatang, baru Oesman Sapta Odang saja yang digadang gadang akan maju. Ia menambahkan untuk ikut dalam pemilihan Ketua Umum Hanura sendiri, harus mengantongi dukungan 300 DPC. “Dalam aturan AD/ART partai kandidat calon Ketua Umum sedikit harus mendapatkan dukungan 300 DPC dan saat ini hampir seluruh DPC mendukung pak Oesman Sapta," katanya.

Partai Hanura sendiri, menurut Benny tidak akan mengundang tamu atau pejabat negara dalam Munas nanti. Para tamu atau pejabat negara akan diundang pada peringatan HUT Hanura pada Januari 2020. “Karena acara Munas ini memang dikhususkan untuk internal Partai yang memiliki hak suara dalam Munas," pungkasnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Taruhannya Sangat Mahal Desak Pembelajaran Tatap Muka Dihentikan Legislator PKS

Klaster baru yang muncul akibat dibukanya pembelajaran tatap muka bagi sekolah di zona hijau dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *