Home / Metropolitan / Pengadilan Negeri Jakarta Barat Tutup Sementara Satu Pegawai Positif Covid-19

Pengadilan Negeri Jakarta Barat Tutup Sementara Satu Pegawai Positif Covid-19

Juru Bicara Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Eko Aryanto, mengatakan PN Jakarta Barat ditutup selama sekitar satu minggu ke depan mulai dari 4 10 Agustus 2020. Menurut dia, upaya penutupan PN Jakarta Barat dilakukan karena terdapat seorang pegawai di lingkungan PN Jakarta Barat yang terinfeksi coronavirus disease 2019 (C0vid 19). "Kami melakukan penutupan sementara untuk memutus mata rantai penularan Covid 19. Semua sidang, kami tunda selama satu minggu ke depan," kata dia, saat dikonfirmasi, Rabu (5/8/2020).

Dia menjelaskan, penutupan sementara berakibat pada penundaan sidang. Pihaknya berupaya menerapkan protokol kesehatan untuk menutup mata rantai penyebaran Covid 19. "Pemeriksaan berdasarkan protokol kesehatan juga akan diperketat pada semua orang termasuk pegawai," tambahnya.

Berdasarkan pemantauan di pintu masuk PN Jakarta Barat dipasang spanduk pemberitahuan penutupan area pengadilan. "Pemberitahuan Ditujukan Kepada Seluruh Pencari Keadilan/Pengguna Pelayanan Pengadilan Bahwa Oleh Karena Adanya Karyawan Pengadilan Negeri Jakarta Barat Terpapar Covid 19, Maka Sebagai Tindak Lanjut Penanganan Covid 19 Di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Seluruh Kegiatan Pelayanan Dan Persidangan Untuk Sementara/Selama Seminggu Diliburkan Terhitung Mulai 4 Agustus S/D 10 Agustus 2020 Kecuali Pelayanan Yang Sifatnya Urgent Dan Mendesak,".

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Begini Kronologinya Praktik Peredaran Surat Swab Tes Palsu di Bandara Soekarno Hatta TERBONGKAR

Kasus praktik peredaran surat swab tes palsu terbongkar.Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *