Home / Travel / Penundaan Penerbangan hingga Kehilangan Waktu Pilot Ini Beberkan Hal yang Dibenci dari Pekerjaannya

Penundaan Penerbangan hingga Kehilangan Waktu Pilot Ini Beberkan Hal yang Dibenci dari Pekerjaannya

Ada beragam pekerjaan yang terlihat luar biasa bagi orang orang di luar sana, satu di antaranya adalah pilot. Tak sedikit orang yang bermimpi tentang bagaimana rasanya saat menerbangakan sebuah pesawat. Tentu hal tersebut menjadi salah satu pengalaman luar biasa yang ingin dimiliki sesorang.

Namun, bekerja sebagai pilot tak selalu menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Menurut quora.com, satu dari beberapa hal yang tidak menyenangkan saat menjadi pilot adalah kekhawatiran akan dipecat. Menjadi seorang pilot merupakan pekerjaan yang tidak mudah.

Memang tidak ada penumpang yang menginginkan jika penerbangannya ditunda. Namun, menurut nairaland.com, tanpa disadari penerbangan yang ditunda sangat berpengaruh pada seorang pilot. Penerbangan yang dutunda membuat para pilot memiliki waktu yang lebih sedikit untuk bersantai ketika penerbangan itu selesai.

Melakuakan perjalanan keliling dunia seperti yang dilakukan oleh pilot terdengan menakjubkan, namun hal tersebut tidak seperti yang orang pikirkan. Menurut nairaland.com, meski berkeliling dunia pilot tidak sempat menjelajahi tempat tempat baru yang ia kunjungi. Hal tersebut karena jadwal penerbangan yang sangat padat.

Mereka yang memiliki hubungan keluarga dengan pilot mungkin mendapatkan penerbangan gratis, tetapi mungkin itu satu satunya manfaat yang mereka miliki. Menurut nairaland.com, pilot seringkali kehilangan hari hari penting untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Para pilot mungkin tidak bisa bersama keluarganya untuk merayakan Natal ataupun menghadiri ulang tahun.

Menjadi pilot memerlukan pengendalian diri yang cukup tinggi. Menurut nairaland.com, para pilot tidak bisa dengan nyaman melakukan sejumlah aktivitas. Mereka harus tergesa gesa dalam beberapa kegiatan dan tidak bisa menikmatinya.

Hal itu karena peraturan yang cukup ketat dan waktu penerbangan yang cukup. Bahkan saat tidak bekerja pun, mereka harus mengatur jadwal sedemikan rupa. Menurut nairaland.com, ada beberapa penumpang yang tidak disukai pilot, yakni orang kaya.

Pilot memiliki alasan yang baik untuk tidak nyaman saat berada di sekitar mereka. Hal tersebut lantaran beberapa orang kaya suka menuntut, dan pilot tidak menyukai hal itu.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Protokol Kesehatan Akan Diterapkan di Semua Sektor Fakta New Normal Umrah

Ibadah umrahdisebut akan menerima protokol kesehatan di era normal baru saat dibuka kembali. Bendahara Umum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *