Home / Metropolitan / Perkantoran Paling Rawan Tularkan Virus Corona Anies

Perkantoran Paling Rawan Tularkan Virus Corona Anies

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut perkantoran di ibu kota jadi tempat rawan penyebaran virus Corona. Mengingat, aktivitas kegiatan tersebut dilonggarkan selama masa PSBB transisi. "Ada tren peningkatan penyebaran kasus dalam dua minggu terakhir ini," lanjut dia.

Namun dia tidak menyebutkan secara pasti berapa peningkatan kasus positif di klaster perkantoran tersebut. Dirinya hanya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak antar orang lain, menggunakan masker, dan rajin rajin mencuci tangan dalam setiap kesempatan. Ketika mereka yang patuh protokol kesehatan melihat ada warga yang lalai, maka harapannya tak ada keraguan untuk menegur.

"Jangan pernah ragu untuk menegur sesama kita yang mungkin lalai tidak menjalankan protokol kesehatan," ucap Anies. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini berharap masyarakat tidak pernah lelah memerangi penyebaran virus disetiap kegiatan. "Masalahnya virus tidak pernah lelah dan akan terus menyebar bila kita terus beri kesempatan, maka kita tidak boleh lelah," kata dia.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Begini Kronologinya Praktik Peredaran Surat Swab Tes Palsu di Bandara Soekarno Hatta TERBONGKAR

Kasus praktik peredaran surat swab tes palsu terbongkar.Jajaran Polresta Bandara Soekarno Hatta, Tangerang berhasil mengungkap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *