Home / Seleb / Prilly Latuconsina & Reza Rahadian Pamer Cincin | Polisi Sebut HH Korban Perdagangan POPULER Seleb

Prilly Latuconsina & Reza Rahadian Pamer Cincin | Polisi Sebut HH Korban Perdagangan POPULER Seleb

Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memanglah bukan isapan jempol semata. Atta bahkan memberikan cincin berwarna ungu untuk membuktikan keseriusannya bersama Aurel. Momen romantis tersebut terjadi saat Atta memberikan kejutan romantis di atas kapal mewah di tengah laut.

Setelah banyak kejutan spesial yang diterima Aurel, dia menceritakan momen romantis tersebut pada Anang dan Ashanty. Anang dan Ashanty terlihat sangat kepo dan langsung menanyakan bagaimana kelanjutan hubungan Aurel dan Atta setelah pemberian cincin tersebut. Momen ini diunggah akun YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (13/7/2020).

Ashanty langsung memeluk Aurel setibanya di rumah dan mengucapkan selamat pada putrinya. Ashanty langsung penasaran bagaimana bentuk cincin pemberian Atta Halilintar. "Mana cincin ungunya mana," ujar Ashanty.

Rona bahagia terlihat di wajah Aurel sambil memamerkan cincin dari sang kekasih. Anang juga ingin melihat dengan jelas cincin yang sudah dikenakan Aurel. Aurel menceritakan bagaimana proses banyak kejutan yang telah diberikan oleh Atta.

Saat Aurel menceritakan hal tersebut, Ashanty sesumbar ingin merasakan hal romantis dari Anang. "Andai suamiku seromantis itu," ujar Ashanty. "Kan udah muda dulu," seru Anang tak terima.

"Mana?" sahut Ashanty menekan lagi. "Dulu kan udah. Nanti 25 tahun (pernikahan)," sesumbar Anang lagi. Aurel kembali melanjutkan ceritanya.

"Ya aku mau menunjukkan bukti keseriusan aku, dia bilang gitu. Karena kamu kan selalu tanya hubungan ini gimana. Karena aku mau melangkah ke jenjang yang lebih serius, intinya kamu mau terima atau nggak," jelas Aurel. "Aku udah gak bisa mendiskripsikan, aku nggak nyangka dia bisa ngomong se sweet itu," lanjut Aurel. Mendengar cerita Aurel, Ashanty masih kurang puas dengan pernyataan Atta yang masih kurang jelas.

"Harusnya dia ngomong 'Would you be my live' gitu," ujar Ashanty. "Bun dia aja ngomong aja udah pucet," bela Aurel. "Ya pasti deg deg an ya," lanjut Ashanty.

Ashanty terus saja masih iri dengan keromantisan Aurel dan Atta. "Aku maunya lebih dari Aurel dan Atta. Aku maunya gelantungan di udara gitu," ujar Ashanty. "Mana berani aja," sahut Anang.

Anang justru mengalihkan pembicaraan akhir dari surprise Atta untuk Aurel. "Ini orang semua pada mau tahu, endingnya tu apa," seru Anang pada Aurel. "Endingnya apa kak?" tanya Ashanty.

"Dia kan udah purpose , terus habis itu apa terus apa, masak nggak ngomong gitu," protes Anang. "Ya kan biasanya habis ke aku terus ke orang tua, bikin yang adat adat gitu. Ntar habis itu akad nikah, gitu kan?" jelas Aurel. "Pokoknya intinya aku selama tujuh bulan nggak pernah liat se sweet ini," lanjutnya.

"Aku selama 10 tahun nggak pernah lihat dia (Anang) se sweet ini," canda Ashanty lagi. Simak video selengkapnya !

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *