Home / Techno / Prosesor Snapdragon 665 AIE Bikin Performa Realme 5i Makin Ngacir

Prosesor Snapdragon 665 AIE Bikin Performa Realme 5i Makin Ngacir

Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan delapan inti dan arsitektur 64 bit serta frekuensi dasar hingga 2.0GHz menjadi hal paling menarik disimak dari smartphone Realme 5i yang resmi meluncur di pasar Indonesia. Prosesor ini memilikikinerja kuat dan kontrol daya yang sangat baik. "Dibandingkan dengan proses fabrikasi 14nm yang diadopsi pada generasi terakhir (prosesor Qualcomm Snapdragon 660), prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE yang ditingkatkan mengadopsi proses fabrikasi 11nm lebih maju yang memberikan kinerja kuat dan konsumsi daya yang lebih sedikit," sebut pernyataan Realme.

Bagi penggila game, bermain game terutama yang berat dengan grafis menawan biasanya menghabiskan daya baterai yang besar. Dengan GPU Adreno 610, prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE memberikan kualitas gambar terbaik sekaligus memberikan pengalaman gaming yang sangat baik berdasarkan frame yang halus, pengoperasian yang cepat, suara surround, dan gambar real HD. Hadirnya fitur HyperBoost 2.0 di ponsel ini mampu meningkatkan performa secara keseluruhan dalam bermain. Jadi, tidak perlu lagi khawatir jika seketika smartphone akan mati mendadak karena kehabisan daya karena ditopang baterai 5000mAH.

Dengan kapasitas baterai besar, pengguna juga bisa melakukan beragam aktivitas seperti mengambil foto sepuasnya tanpa takut akan kehabisan daya baterai. Sementara, empat kamera terdedikasi yang ada di belakang ponsel, maka kamu turut bisa mengabadikan banyak momen sesuai dengan kebutuhannya tentunya dengan kualitas maksimal. Opsi memori yang beragam hingga 128GB dan dukungan kartu microSD hingga 256GB, membuat pengguna Realme 5i bisa sepenuhnya bebas dari gangguan karena tak perlu khawatir baterai akan panas dan rusak jika realme 5i digunakan terus menerus.

Realme memasangkan desain perlindungan multi level untuk keamanan. Desain perlindungan multi level untuk sel baterai memungkinkan pengguna menikmati usia baterai ekstra lama dari baterai besar. Perlindungan dimaksud antara lain lewat isolasi sel baterai dengan stainless steel 304, baja tahan karat dengan suhu tinggi dan ketahanan korosi terlahir dengan fitur resistivitas tinggi yang ditempelkan dengan kuat di bagian belakang sel baterai.

Hal ini akan mampu mengisolasi sel baterai dari udara dan lain lain sekaligus mencegah bahaya yang mungkin terjadi setelah kegagalan sel. Saat flash sale pertama, realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit hingga pukul 18.00 WIB. Realme kabarnya akan menggelar flash sale kedua untuk Realme 5i pada 23 Januari di Shopee dan realme.com/id.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

4 Jutaan dengan Kapasitas RAM 8GB Dijual Rp 4 Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Samsung baru saja merilis ponsel seri terbarunya, yakni Galaxy A31. Ponsel tersebut hadir dengan kapasitas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *