Home / Superskor / Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Live Streaming TV Online SCTV

Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Live Streaming TV Online SCTV

Berikut adalah live streaming TV Online SCTV Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions. Manchester City akan melakoni pertandingan menentukan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Real Madrid, pada Sabtu (8/8/2020). Duel seru ini akan berlangsung di Etihad Stadium mulai Pukul 02.00 WIB, live SCTV.

Link streamingManchester City vs Real Madridtersedia di akhir artikel Pada laga ini, Real Madrid diharuskan meraih kemenangan atas Manchester City untuk lolos ke babak selanjutnya. Hal itu tak lain kekalahan memalukan klub berjuluk Los Blancos di pertemuan leg pertama atas tamunya Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola berhasil mempecundangi Karim Benzema dkk dengan skor 1 2 di markasnya, Santiago Bernabeu. Meskipun akan menghadapi pertandingan berat, satu diantara pemain Real Madrid memiliki keyakinan tinggi untuk dapat membalikkan kedudukan. Pemain tersebut ialah sang bek tengah andalan, Raphael Varane.

Raphael Varane yakin akan kualitas yang dimiliki Real Madrid dalam kancah Liga Champions. Memang tak dapat dipungkiri bagaimana dominasi yang dimiliki Real Madrid saat membuktikan kualitasnya di kompetisi Benua Biru tersebut. Itu semua dibuktikan dengan koleksi 13 trofi Liga Champions yang tersimpan rapi di lemari Real Madrid.

"Kami memiliki pengalaman peristiwa besar. Jadi kami mendekati dengan mungkin sedikit lebih tenang, tetapi selalu tekad yang sama." "Dan di atas semua itu, kami tahu jebakan yang harus dihindari." "Ini adalah sedikit pengalaman yang kami miliki selama beberapa tahun terakhir," kata Raphael Varane, dikutip dari laman Sportskeeda.

Selain waktu, Varane juga memiliki modal positif dalam laga tandang melawan pasukan Pep Guardiola. Modal positif tersebut yakni gelar Liga Spanyol musim ini yang baru saja didapatkan oleh Real Madrid. Motivasi tinggi pun lebih tertanam dalam diri pemain Real Madrid untuk membalikkan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Tidak ada pertandingan sebelumnya, jadi kami punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan." "Ini benar benar akan menjadi tim terbaik pada hari itu," harapnya. Meskipun begitu, palang pintu Timnas Prancis ini juga sedikit menyayangkan tanpa kehadiran penonton dalam laga nanti.

Keadaan inilah yang membuat Varane ingin mempersembahkan sebuah kemenangan berharga untuk seluruh penggemar Real Madrid. “Tanpa penggemar, itu pasti akan berbeda. Kami selalu ingin menang, kami adalah Real Madrid." "Kami mendapatkan banyak kemenangan sehingga Anda dapat membayangkan seberapa besar kepercayaan yang kami peroleh," tutup pemain berusia 27 tahun.

Klub berjuluk Los Blancos ini juga akan bermain tanpa dua pemain andalannya. Kedua pemain yang akan absen tersebut ialah sang kapten Sergio Ramos yang mengalami skorsing. Kemudian satu pilar lainnya yakni Gareth Bale yang sengaja tidak dibawa oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Los Blancos.

Zidane menerangkan bahwa Bale sendiri yang tidak ingin berpartisipasi dalam pertandingan penting Real Madrid. "[ Bale ] adalah pemain Real Madrid, tidak ada yang berubah dan saya menghormatinya," kata Zidane dikutip dari Marca. "Pada akhirnya banyak hal yang dikatakan dan kami memiliki hubungan hormat antara pelatih dan pemain."

"Itu adalah percakapan pribadi, tapi aku hanya bisa memberitahumu bahwa dia lebih suka tidak bermain, dan sisanya ada di antara dia dan aku," terangnya. Sementara itu dikubu lawannya, Manchester City dipastikan tidak dapat menampilkan Sergio Aguero. Jelang pertandingan ini, striker andalan Manchester City yakni Sergio Aguero dikabarkan masih berada di Barcelona.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pelatih klub berjuluk The Citizen, Pep Guardiola. Berdasarkan pernyataan Guardiola, Aguero berada di Barcelona untuk menjalani operasi meniskus (cedera lutut) dan serangkaian program pemulihan. Aguero mendapatkan cedera tersebut ketika Man City menang 5 0 atas Burnley pada 22 Juni 2020.

Setelah menjalani operasi dan serangkaian program pemulihan, Aguero dikabarkan sudah mulai membaik. Kendati demikian, Pep Guardiola belum bisa memastikan Aguero akan tampil pada laga krusial kontra Real Madrid. "Dia (Aguero) semakin membaik. Saya sudah berbicara dengan dokter dan semuanya berjalan seperti yang kami harapkan, " kata Guardiola, dikutip dari .

"Namun dia masih di Barcelona, jadi saya tidak tahu apakah dia sudah bisa tampil melawan Real Madrid." "Mudah mudahan dia bisa kembali dan mulai berlatih bersama kami, tetapi saya tidak tahu," tutur Guardiola menjelaskan. Terkait persaingan di babak 16 besar Liga Champions, Man City tengah mengungguli Real Madrid.

Klub berjuluk The Citizens itu unggul 2 1 atas Real Madrid berkat kemenangan pada leg pertama di Stadion Santiago Bernabeu. Namun, keunggulan 2 1 masih terbilang rawan sebelum leg kedua berakhir. Man City tetap harus mewaspadai kekuatan Real Madrid yang pada bulan lalu baru dinobatkan sebagai kampiun La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Terlebih, Man City memiliki sejarah kelam kala bersua Real Madrid di Liga Champions. Dari lima pertemuan terakhir dengan El Real, Man City hanya mampu memetik satu kemenangan, sedangkan sisanya berakhir dengan dua kekalahan dan dua imbang. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan.

Juventus vs Lyon, Live Vidio.com Manchester City vs Real Madrid, Live SCTV dan Vidio.com Bayern Munchen vs Chelsea

Barcelona vs Napoli Atalanta vs PSG RB Leipzig vs Atletico Madrid

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Sutan Zico Langsung Dapat Telepon Fakhri Husaini Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas

Pemain Persija Jakarta, Sutan Diego Zico menjadi salah satu dari 11 nama yang dicoret Shin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *