Home / Seleb / Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Putri Sulung Nia Ramadhani Dicap ‘Politikus Kecil’ Gegara Kirim WhatsApp Bunyi Begini menuju Kakeknya

Pesan yang dikirimkan putri sulung Nia Ramadhani kepada Aburizal Bakrie membuat Ardi Bakrie meleleh. Tak hanya itu, Ardi Bakrie juga menyebut Mikhayla Zalindra Bakrie adalah politikus kecil. Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah dikaruniai tiga anak sejak menikah pada tahun 2010 silam. Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berjenis kelamin perempuan yaitu Mikhayla Zalindra Bakrie, sedangkan anak kedua dan ketiga berjenis kelamin laki laki yaitu Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Tak hanya dekat dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, ketiga anak mereka juga dekat dengan kakek dan neneknya. Melalui unggahan di insta story Instagram yang dibagikan pada Senin (16/12/2019), Ardi Bakrie membagikan bukti kedekatan Mikhayla dengan sang kakek, Aburizal Bakrie. Ardi Bakrie membagikan tangkapan layar isi pesan singkat yang dikirimkan kepada sang ayah, Aburizal Bakrie.

Gara gara pesan tersebut bahkan Ardi Bakrie menyebut Mikhayla sebagai politikus kecil. Rupanya hal tersebut karena Aburizal Bakrie meneruskan pesan yang dikirimkan Mikhayla untuknya kepada Ardi Bakrie. Pesan yang dikirimkan Mikhayla untuk Aburizal adalah kalimat ungkapan rasa rindunya.

Mikhayla juga menyertakan GIF berupa gambar beruang kecil yang sedang menangis. "I miss you so much," tulis Mikhayla kepada kakeknya. Mengetahui isi pesan Mikhayla untuk sang kakek, Ardi langsung menyebut putrinya itu sebagai politikus kecil.

Balasan pesan Aburizal Bakrie kepada Ardi terlihat bingung kenapa Mikhayla disebut politikus kecil. "Yang punya power lebih besar dibaikin," tulis Ardi. Rupanya Ardi menyebut sikap manja Mikhayla kepada sang kakek adalah bakat politik yang dimiliki putrinya itu.

Bisa dibilang Aburizal memang memiliki "kekuatan" lebih besar daripada Ardi. Selain berkelakar soal politikus kecil itu, Ardi sekaligus terharu dengan sikap manis Mikhayla kepada kakeknya. "Kelakuan Mikha ke atoknya @aburizalbakrie.id.. gimana nggak meleleh kan??" tulis Ardi.

Sebelumnya Ardi juga sempat membagikan tangkapan layar isi percakapannya dengan Mikhayla. Unggahan tersebut dibagikan Ardi pada Minggu (1/12/2019) lalu. Isi pesan Mikhayla ini juga ungkapan rindu kepada Ardi.

"Papa I miss you so much, I love you and miss you, come back soon. If you come home tomorrow I will hug you very tight. Miss you so much, I am crying" itulah isi pesan Mikhayla kepada Ardi.

"I love you sayang, please dont cry," balas Ardi kepada Mikhayla. "I miss you dont let our live break," Mikhayla kembali membalas. "Will never fo that sayang," balas Ardi.

Tentu saja Ardi dibuat meleleh dengan pesan dari putrinya ini dan mengungkapkan rasa harunya melalui caption berikut ini. "Mau nangis dan langsung pulang nggak sih dikirimin wa begitu sama Mikha?!? kok kalau lagi deket dia ngga gitu ya?!? Atau emg begitu kalau anak cewe?!? #daughter #sedihtapihappy," tulis Ardi. Unggahan ini lalu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Ohh mygod she’s so cute,ngewakilin mommy nya ituuu." "tipikal anak cewek emg gitu kak, kalo deket jutek malah nyebelin ,kalo jauh udahhh gak bisa pasti mewek." "Kalo papanya lembut gitu, anandanya semakin lembut."

"Sweet bgt sih bang." "Oh so sweet….." "Lucunyaaaa mikhaaa ….. anak cewe lebih deket sm bapaknya mas ,wajar manja2 …. seneng bgt liatnya."

"Anak gw banget nih pak bgini.. klo jauh sibuk ayahnya di tlfnin,vc,pas udah drumah ada aj yg bikin 22nya kesel.. anak cwek emang gituu.." "So sweet bgt mikhaaa." "Bu @ramadhaniabakrie mungkin yg kangen… Hehehe."

"Papah yg deket sama anak gtu anak ak yg cowok aja klo ditinggal ayah'a nanyain mulu besok pulang kan vc giliran dirumah ehmmm gtu deh." "Sama bang, anak saya juga begitu kalo di tinggal ayahnya kerja selalu wa ,kata katanya kaya orang pacaran." <span ></span> <span ></span>Inilah versi foto mesra bagi<span ></span> <span ></span>bersama<span ></span> . Foto mesra putra dan menantu Aburizal Bakrie ini justru membuat netizen tertawa.

Pasangan<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>kini telah dikarunia tiga orang anak setelah menikah pada tahun 2010 silam. Walaupun sudah hampir satu dekade menikah, pasangan<span ></span> <span ></span>dan<span ></span> <span ></span>masih kerap membagikan momen romantis mereka ke<span ></span> . Menurut caption yang ditulis<span ></span> , foto foto yang diunggah ke<span ></span> <span ></span>ini adalah potret kemesraannya bersama<span ></span> .

"Mesra kaya masih pacaran ya kita di foto ini, Yank @ramadhaniabakrie… mgkin kebawa efek kawinan @thereal_rezkyadhitya niiih,"<span ></span>tulis Ardi. Total adal lima foto yang dibagikan oleh Ardie Bakrie. Foto pertama menampilkan Ardi dan Nia yang sedang duduk bersebelahan.

Pose Nia dan Ardi dalam ketiga foto itu terlihat tidak saling merangkul atau bergandengan tangan layaknya orang yang sedang bermesraan. Hal cukup kocak terlihat dalam foto ketiga dan keempat. Entah apa maksud dari kata mesra yang ditulis oleh Ardi.

Dalam foto ketiga dan keempat ini sama sekali tidak terlihat kemesraan dari Ardi dan Nia. Hal ini lantaran Nia melalukan selfie bersama Gitajanu, Dicky, Rezky dan Citra, tapi posisi Ardi terlihat agak jauh darinya. Wajah Ardi yang terlihat bagian separuh dahi dan sebelah matanya saja.

Melihat slide ketiga dan keempat unggahan ini, netizen dibuat salah fokus dan tertawa. Adhe_adhe:<span ></span>"(emoji tertawa)" Sintaayupr:<span ></span>"Mukanya dia yg kepotong (emoji tertawa), yg penting bini masuk frame yee (emoji tertawa)."

Shu.jiin:<span ></span>"Pak ardi slide 4 5 kepotong mukanya paaak (emoji tertawa)." Didienjatu:<span ></span>"Yahahh kak ardhi krpotong jahat kak nia tuuu (emoji tertawa)." Farahrizky1:<span ></span>"Kayanya ini ngeledek di fhoto terakhir ya pak @ardibakrie (emoji tertawa)."

Wiwid_iskandar:<span ></span>"Pak @ardibakrie knp fto nya kepotong d slide terakhir…." Hennywijaya6766:<span ></span>"Mana nya yg mesra dipoto ini…kepotong smua muka @ardibakrie (emoji tertawa)." Ungaeryarizal:<span ></span>"Jiaaaah kepotong (emoji tertawa)."<span ></span>

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *