Home / Seleb / Raffi Nagita Syok Tahu Harganya Fantastis Merry Dapat Kado Ulang Tahun Cincin Berlian Kalah Saing

Raffi Nagita Syok Tahu Harganya Fantastis Merry Dapat Kado Ulang Tahun Cincin Berlian Kalah Saing

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak salah fokus ketika melihat cincin berlian melingkar di jari Merry atau Muhammad Sadili, sang asisten pribadi. Saat itu, Merry diketahui sedang merayakan Ulang Tahunnya yang ke 45 tahun. Disebutkan Merry, cincin berlian tersebut merupakan hadiah dari seseorang untuk Ulang Tahunnya.

Akan tetapi, begitu mendengar harga cincin berlian yang dipakai Merry, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuat ternganga. Ataukah ia harus memberikan kejutan Ulang tahun lainnya berupa prank terlebih dahulu kepada Merry. "Hari ini om Merry itu Ulang Tahun, aku tuh masih bingung sebenarnya apakah harus ngucapin atau enggak ya?" ungkap Nagita Slavina.

"Aku tuh sampai sekarang belum ngucapain. Bingung, tadinya mau ngerajian tapi mau ngerjain apa, bingung. Soalnya dia tuh hapal banget kalau kita kerjain," ujar Nagita Slavina lagi. Kemudian, Nagita Slavina pun menelpon Sensen, asisten pribadi lainnya untuk bertanya kabar soal Merry. Diakui Sensen, Merry sempat curhat bahwa di hai Ulnag Tahunnya kali ini, tidak ada yang membuat kejutan untuknya.

"Sen, gue mau ngerjain dia enaknya gimana ya? Atau rnggak dia ada curhat apa gitu sama lu gak?" tanya Nagita Slavina "Dia curhat kok gak ada yang suprise in gue," ungkap Sensen. Lantas, Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan kru Rans Entertainment pun membuat kejutan Ulang Tahun sederhana untuk Merry.

Bertempat di sebuah kafe, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak memakai celemek. Di tangan Nagita Slavina, sudah ada kue Ulang Tahun berukuran sedang untuk diberikan pada Merry. Lilin pun sudah dinyalakan. Setelah itu Nagita Slavina dan Rafi Ahmad beserta kru Rans Entertainment menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun.

"Happy birthday to you, happy birthday to you," Mendapat kejutan tersebut, Merry pun terlihat senang. "Makasih ya Mbak Gigi mas Raffi," ujar Merry.

"Aku pikir udah gk peduli lagi sama aku," seloroh Merry. Ucapan Merry ini membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tertawa ngakak. Lantas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membongkar bahwa kejutan Ulang Tahun yang sebenarnya untuk Merry sudah gagal.

Hal tersebut karena Abrar ketua editor Rans Entertainment jatuh sakit. "Tadinya sih kita mau bikin gimik berantem," ujar Raffi Ahmad. "Tapi Abrarnya jatuh sakit," timpal Nagita Slavina.

"Mau bikin prank, gagal, karena si Abrar. Dia gak peduli sama lu," tegas Rfafi Ahmad. "Dia kan lagi sakit bos, gak boleh kayak gitu," imbuh Merry. Setelah itu, Raffi Ahmad pun bertanya soal kado yang diinginkan Merry untuk Ulang Tahunnya.

"Lu mau kado gak?" tanya Raffi Ahmad. "Mau dong," jawab Merry. "Ya udah, gue kasih uang aja," imbuh Raffi Ahmad.

Kemudian setelah Merry tiup lilin, Raffi Ahmad tiba tiba salah fokus dengan cincin yang menempel di jari Merry. Nagita Slavina pun ikut salah fokus dan melihat cincin itu dari jarak dekat. "Lihat cincinnya kak," singgung tim Rans Entertainmnet.

"Wuaaah," ujar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina barengan. "Oh, dari pacarnya nih?" tanya Nagita Slavina. Pertanyaan Nagita Slavina ini tak dijawab oleh Merry

Kemudian, Raffi Ahmad makin tercengang ketika melihat bahwa cincin itu adalah cincin berlian. "Cincin berlian lho," imbuh Raffi Ahmad melongo. Setelah itu, Rfafi Ahmad pun syok begitu tahu harga cincin berlian yang dipakai Merry.

"Gila Mer, ini harganya Rp 100 juta lho," imbuh Raffi Ahmad. "Bukan," tegas Merry mencoba merendah. Tak percaya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun meminta agar Merry melepas cincin berliannya dan memperlihatkan ke mereka.

Raffi Ahmad kemudian kembali tercengang melihat di dalam cincin berlian tersebut terukir nama. "Ada namanya lho," ujar Nagita Slavina. "MNS, apa nih?" tanya Raffi Ahmad.

"Rans sama Merry," jawab Merry. Diakui Merry, cincin berlian yang dipakainya itu hadiah dari seseorang asal Jawa Tengah. "Ini orang Jawa Tengah ngasih," ungkap Merry.

Namun Raffi Ahmad tetap tak percaya dan menyebut bahwa harga cincin berlian itu bernilai ratusan juta. Suami Nagita Slavina pun langsung memuji sang asisten pribadi. "Punya berlian harga Rp 100 juta, hebat Muhammad Sadili !," imbuh Raffi Ahmad.

"Selamat Ulang Tahun Muhammad Sadili," pungkas Raffi Ahmad. (*)

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Atta Halilintar Ngaku Tak Khawatir Imagenya Jelek Pernah Nangis Depan Ibunda

Atta Halilintar mengaku pernah menangis pilu di depan sang ibu, . Tangisan itu pun sempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *