Home / Nasional / Ragam Indonesia Podbox & Dokumenter Alam Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Minggu 14 Juni 2020

Ragam Indonesia Podbox & Dokumenter Alam Jadwal Belajar dari Rumah TVRI Minggu 14 Juni 2020

Program Belajar dari Rumah TVRI bisa disaksikan oleh semua jenjang pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA/SMK. Berikut jadwal Program Belajar dari Rumah TVRI, Minggu (14/6/2020), ada tayanganJalan Sesama,Ragam Indonesia dan Dokumenter Alam. Ragam Indonesia:

Mengenal Sejarah Cirebon Kain Tenun Pringgasela, Lombok, NTB Tradisi Mubeg Benteng

Dokumenter Alam (Rerun) Podbox: Prosa Pramoedya Ananta Toer (Rerun)

*Jadwal Belajar dari Rumah di TVRI ini dapat berubah sewaktu waktu sesuai kebijakan penyiaran TVRI dan Kemendikbud. Selain melalui siaran televisi, program Belajar dari Rumah juga bisa disaksikan melalui live streaming berikut: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, mengajak para siswa, guru, dan orang tua untuk Belajar dari Rumah di saat pandemi virus corona seperti saat ini.

Ia menjelaskan Kemendikbud telah menyiapkan program agar para siswa dapat Belajar dari Rumah dengan lebih mudah. Program tersebut bekerja sama dengan TVRI sebagai media pembelajaran. Melalui unggahan video di akun Instagram @kemdikbud.ri, Nadiem berharap program yang akan tayang setiap hari ini, para murid bisa tetap Belajar dari Rumah.

"Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus mendukung pembelajaran jarak jauh dan memajukan budaya Indonesia di masa pandemi Corona." "Saksikan Program Belajar dari Rumah setiap Senin sampai Minggu untuk semua jenjang pendidikan, guru dan orang tua hanya di TVRI. Marilah kita bersama sama Belajar dari Rumah," ungkapnya.

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Taruhannya Sangat Mahal Desak Pembelajaran Tatap Muka Dihentikan Legislator PKS

Klaster baru yang muncul akibat dibukanya pembelajaran tatap muka bagi sekolah di zona hijau dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *