Home / Internasional / Seorang WNI Terdeteksi Terpapar Covid-19 Baru Tiba di Bandara Narita Jepang

Seorang WNI Terdeteksi Terpapar Covid-19 Baru Tiba di Bandara Narita Jepang

Seorang WNI yang baru tiba di Bandara Narita Chiba Jepang tanggal 27 Mei 2020 dari Indonesia, ternyata terdeteksi positif terinfeksi Covid 19 dan dikarantina oleh pemerintah Jepang. Pria dari Indonesia itu berusia 30 tahunan. Pada tanggal yang sama, warga Filipina juga saat tiba di Bandara Narita terdeteksi terinfeksi Covid 19. Usianya 40 tahunan.

"Para pasien yang terinfeksi Covid 19 tersebut telah dikarantina dan diberitahukan kepada masing masing oleh pihak Kementerian Kesehatan Jepang khususnya bagian karantina Jepang," lanjutnya. Selain itu pada tanggal 29 Mei lalu, 4 pria yang tiba di Bandara Haneda juga terdeteksi terinfeksi Covid 19. Mereka berasal dari Filipina dan dari Pakistan masing masing 2 orang dan usia antara 20 hingga 40 tahunan.

Kini tercatat masuk karantina Bandara Jepang sebanyak 186 orang dipastikan terinfeksi Covid 19, yang tiba dari luar Jepang sampai dengan Sabtu (30/5/2020) kemarin. Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: [email protected]

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kami Kehilangan Lahan Selamanya Petani Palestina Cemas Rencana Pencaplokan Tepi Barat oleh Israel

Petani Palestina yang tinggal di Lembah Yordan yang diduduki pasukan Israel cemas menunggu kepastian aneksasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *