Home / Seleb / Sosok Ini Berperan di Balik Penampilan Barunya, Vanessa Angel Minta Doa Agar Istikamah Berjilbab

Sosok Ini Berperan di Balik Penampilan Barunya, Vanessa Angel Minta Doa Agar Istikamah Berjilbab

Ada yang berbeda dari penampilan Vanessa Angel saat menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online di PN Surabaya, Selasa (14/5/2019). Kali ini, Vanessa Angel terlihat mengenakan jilbab. Ya, Vanessa Angel kembali tampil beda saat hendak jalani sidang lanjutan kasus prostitusi online.

Bersama tiga mucikarinya Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan alias Nindy, Vanessa Angel terlihat dan berjalan anggun saat menuju ruang sidang PN Surabaya, Selasa, (14/5/2019). Saat ditanya terkait alasan Vanessa Angel jilbaban ini, awalnya dia hanya terdiam. Berbalut jilbab ungu keputihan, tatapan Vanessa Angel tajam tak menghiraukan sahutan dan pertanyaan dari awak media.

"Bulan Ramadan pake jilbab ya mbak," kata salah satu pengunjung menyoraki tampilan Vanessa Angel, Selasa, (14/5/2019). Sementara itu, JPU Novan Arianto menyatakan hari ini mereka menjalani sidang dengan agenda menghadirkan saksi dari karyawan hotel Vassa dan Sutos serta penyidik. "Kemudian agenda dari tiga mucikari itu adalah saksi ahli ITE dari Kominfo Jakarta," ujar Novan.

Meskipun kisah cintanya dengan Vanessa Angel dikabarkan kandas, Bibi Ardiansyah tampaknya masih perhatian. Buktinya, ternyata Bibi Ardiansyah adalah orang yang berjasa atas perubahan penampilan Vanessa Angel. Usai menjalani sidang Vanessa mengaku jilbab yang dikenakannya adalah pemberian dari Bibi Ardiansyah saat mengunjunginya di Rutan Medaeng.

"Iya ini pemberian dari Bibi, diberikan saat berkunjung," kata Vanessa Angel. Saat ditanya apakah dirinya akan istikamah kenakan hijab, Vanessa Angel dengan yakin mengatakan minta didoakan. "Insyaallah (istikamah), doakan saja ya," tambahnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel kembali tampil beda saat hendak jalani sidang lanjutan kasus prostitusi online. Bersama tiga mucikarinya Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, dan Intan alias Nindy. Vanessa tampil anggun dengan jilbab menutupi kepalanya.

Dalam kasus yang menjeratnya ini, muncul sejumlah keganjilan dalam persidangan. Di antaranya, muncul nama Herlambang Hasea, pria yang diduga mentransfer uang sebesar Rp 80 juta. Nama Herlambang sebelumnya tidak pernah muncul dalam dakwaan, lantaran hanya nama Dhani, pria yang mentransfer dan menghubungkan antara Rian Subroto dengan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Dan

About Admin

Avatar
Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup.

Check Also

Kita Makan Sering Banget Dia yang Bayarin Wijin Akui Penghasilan Gisel Lebih Besar Melaney Ricardo

Pebasket Wijaya Saputra atau kerap disapa Wijin membeberkan cara dirinya menumbuhkan rasa percaya diri, meskipun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *